Antrian Puluhan Truck Penggakut Cangkang Sawit ke PT MT Ganggu Pengguna Jalan

/ Kamis, 16 November 2023 / 21.44.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Antrian Panjang mobil truck pengangkut cangkang sawit yang di bongkar di PT Mediscep Tecnologi (MT) berada di Desa Butu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang meresahkan warga khusunya pengguna jalan.

Pasalnya, truck truck tersebut terpantau awak media ini, Kamis (16/11/2023) terparkir secara "mengular" mulai pagi hingga sore, antrian panjang puluhan truck itu juga memakan sebagian badan jalan Sutan Serdang Pasar 8 yang menyebabkan kemacetan disekitar lokasi.

Keterangan  salah seorang pengguna jalan Rismanto Siregar mengaku cukup terganggu dengan adanya puluhan truck terparkir di pinggir jalan tersebut.

Lanjut Rusmanto yang juga aktivis LSM KPK RI ini, antrian itu juga hampir menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas karena jalan menyempit."saya hampir celaka, karena saat melintas di daerah ini ada kendaraan datang dari lawan arah yang menyebabkan kendaraan kami hampir laga kambing" ucapnya.

Seorang wanita  yang bertugas di ruangan security  PT Mediscep Tecnoligi mengaku  bernama Get Antry mengaku kalau mobil truk tersebut berisi cangkang sawit pesanan PT Mediscep Tecnologi , dan dirinya juga sudah menegur pihak angkutan agar tidak parkir di bahu jalan.

"Kami dari pihak penerima cangkang sawit  ini sudah menegur ,pak ,namun belum ada tindak lanjut terkait teguran kami itu"Get Antry.

Menanggapi permasalahan tersebut di atas, kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang ,Suryadi. Aritonang S,Sos menanggapi dengan singkat konfirmasi wartawan melalui via whatsaapnya, 
Itu jalan Nasional bang, "",ujar Kadishub singkat.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: