Bupati Pakpak Bharat Diwakili Robincen Habeahan Rapat Koordinai Dengan Bawaslu

/ Selasa, 14 November 2023 / 21.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Bawaslu Pakpak Bharat menggelar "Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Pengembangan Fungsi Strategis Kelembagaan Sekaligus Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum Tahun 2024 Di Kabupaten Pakpak Bharat".

Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Robincen Habeahan,SIP yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat menjelaskan, rapat koordinasi ini dipandang sangat penting, guna memberikan pemahaman kepada seluruh pemangku kepentingan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum, serta seluruh peserta yang terlibat didalamnya,  akan pentingnya untuk tetap menjaga suasanan yang kondusif, aman dan nyaman.

Sementara itu ketua Bawaslu Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu, M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi, agar kampanye dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Kami sangat berterimakasih atas kehadiran para stakeholder, baik KPU, unsur Forkopimda, serta Partai Politik Peserta Pemilu. Kegiatan ini merupakan langkah untuk menyamakan persepsi serta menyatukan tujuan, jelang masa tahapan kampanye. Kami juga meminta kepada Partai Politik, agar melaksanakan kampanye sesuai dengan peraturan perundang-undangan, baik terkait tahapan, jadwal, maupun teknisnya, sehingga kelak tercipta pelaksanaan kampanye yang aman, tertib, damai, dan berintegritas", ucap Feisal. (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: