Bupati Tapsel Bersama Bawaslu Tandatangani Bersama NPHD untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

/ Jumat, 10 November 2023 / 21.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan bersama Bawaslu kabupaten Tapanuli Selatan lakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tapanuli Selatan tahun 2024, Jum'at 10-11-2023 di ruang rapat kantor Bupati Tapsel, komplek perkantoran Sipirok. 


Setelah melakukan penandatanganan Bupati Tapanuli Selatan, H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dalam sambutannya mengharapkan agar pemakaian dana yang dihibahkan Pemerintah Tapsel ke Bawaslu Tapsel bisa dipergunakan se efesien mungkin untuk mensukseskan pilkada yang damai dan bermartabat. 

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel, Taufik Hidayat, SE, MM, C.Med yang didampingi koordiv P3S, Panataran Simanjuntak SHi, MH dan Koorsek Bawaslu Tapsel, Salman Paris Harahap, S Pd, SD mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin menjaga amanah yang diberikan demi terjaganya hak pilih masyarakat pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 2024 nanti.

Turut hadir dalam acara tersebut, sekda Tapsel, Sofyan Adil, Kepala BPKPD, Prananda, Kaban Kesbangpol, Hamdi S Pulungan dan Humas Sekretariat kantor Bupati Tapsel.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: