Dalam Rangka Menyambut HUT Tapsel ke 73 Dinas PP&PA Lakukan beberapa Lomba, Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu Berikan Apresiasi

/ Kamis, 16 November 2023 / 07.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tapanuli Selatan yang ke 73, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  melakukan berbagai lomba  yang bertempat di Kantor Dinas PP&PA  Selasa (14/11-2023).


Ketua TP. PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Ny.Rosalina Dolly Pasaribu, S. Pt. MM memberikan bimbingan dan arahan kepada semua peserta lomba, dalam arahannya, Rosalina mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Dolly Pasaribu sangat konsen terhadap pembangunan bidang sumber daya manusia hal ini ditandai dengan visi dan misi bupati Tapanuli selatan yaitu menciptakan sumber daya manusia pembangun yang sehat cerdas dan sejahtera. 


Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu, mengapresiasi  lomba yang diinisiasi Dinas PP dan PA dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tapsel ke-73. Ia meminta Dinas PP dan PA dan jajaran OPD agar senantiasa menjaga kekompakan di usia Kabupaten Tapsel ke-73 ini," harapnya.



Kegiatan yang digagas oleh Dinas PP & PA merupakan bagian dari pelaksanaan visi dan misi tersebut, pada hari ini anak-anak kami yang tergabung dalam Forum Anak Tapanuli Selatan akan berkompetisi pada lomba-lomba yang sudah dirancang sedemikian rupa," ujarnya.


Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hubban Hasibuan S.Sos.M.Kes mengatakan Lomba ini bertujuan agar anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak lebih aktif dan kreatif terutama dalam melaksanakan fungsinya sebagai 2P ( Pelapor dan Pelopor)," ujarnya.


Hubban Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP.PKK Tapsel yang juga Bunda PAUD Tapsel Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu yang telah memberikan apresiasi, bimbingan kepada kami.

Disampaikannya," adapun lomba-lomba  yang dilaksanakan yaitu
1. Lomba Senam Three Ends
2. Lomba Stand Up Comedy
3. Lomba Cerdas Cermat
4. Lomba Bercerita
5. Lomba membuat Vlog. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: