FMI Resmi Layangkan Dumas Atas Raibnya Besi Landasan Timbangan 1 Tanjung Morawa Ke Poldasu

/ Selasa, 28 November 2023 / 19.12.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Forum Masyarakat Indonesia (FMI) resmi membuat laporan ke Poldasu terkait raibnya besi landasan timbangan 1 Tanjung Morawa beberapa waktu lalu.

Ketua DPP FMI Fikri Ihsan Lubis kepada wartawan membenarkan telah membuat laporan resmi (Dumas) ke Poldasu, pada Selasa (28/11/2023) atas kasus hilangnya besi landasan timbangan 1 Tanjung Morawa.

"kita tidak main main bang ,ini menyangkut aset Negara, saya selaku ketua umum DPP FMI, akan mengiring kasus ini sampai tuntas" tegas Fikri Ihsan lubis.

Sebelumnya diberitakan bahwa besi landasan timbangan 1 Tanjung Morawa telah raib diduga di curi dan di jual ke salah satu gudang besi botot milik salah seorang warga turunan tionghoa di Tanjung Morawa, inisial A.

Dari keterangan pemilik gudang botot tersebut, yang menyatakan ,besi tersebut dia beli dari salah seorang pegawai dishub inisial EM. 

Namun ,ketika di konfirmasi melalui via tlp , oknum pegawai dishub inisial EM tersebut tidak pernah merespon konfirmasi wartawan 

Masyarakat berharap agar Poldasu segera merespon laporan dumas yang telah di layangkan ,DPP, HMI ter tanggal 28/11/2023. Melalui surat resmi ber nomer 808/DPP -FMI/SU/ LPM/XII23. " Semoga cepat mendapat respon agar kasusnya terang" ungkap Wira Ginting  yang juga Ketua LSM OPAS Indonesia.(PS/P Limbong)
Komentar Anda

Terkini: