Kapolsek Kampar Kiri Pergi Melayat Ke Rumah Warga Yang Sedang Berduka Cita

/ Selasa, 07 November 2023 / 13.45.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - LIPAT KAIN- Dalam mengayomi masyarakat dan kepedulian masyarakat TNI/ POLRI polsek kampar kiri bersama personil nya mendatangi dan melayat kerumah  duka Alm. H. Hamzah di Kelurahan. Lipatkain Kecamatan Kampar Kiri, selasa 7/11/2023

Kegiatan ini di hadiri langsung kapolsek kampar kiri KOMPOL RAHMADANI, SH

- AKP SUPRIADI, SH

- IPDA NURMAN EF

- BRIPKA MAULANA, SH

- BRIPKA ANGGY ARMADI, Bertujuan selain menjalinkan  silaturrahmi dengan masyarakat juga mengucapkan melangsung kawa atas berduka citanya salah seorang warga kita dari keluarga H, Hamzah di Hari ini pukul 08.30 Wib s/d selesai. 

Kedatangan Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH beserta Para Kanit disambut baik dari keluarga yang berduka cita dan mengucapkan ikut berduka dan harus kita lepaskan secara ikhlas juga keluarga yang di tinggalkan sabar dalam menghadapi musibah ini, ucap kapolsek. 

Keluarga almarhum sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan kapolsek kampar kiri ke tempat kami smoga dengan kepedulian kapolsek serta jajaran nya terhadap masyarakat ini akan lebih akrab, tercipta nya silaturrahim menjadi ibadah dan amal hendaknya. 

Kapolsek kampar kiri melaksanakan kegiatan melayat kerumah salah seorang warga yang Meninggal Dunia an. H. Hamzah selain menyampaikan pesan belangsung kawa juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar menjaga Kamtibmas.jelasnya.(PS/NURMAN) 




Komentar Anda

Terkini: