Muhammad Suaib Pulungan Resmi Dilantaik Jadi Ketua IMA Madina Pekanbaru

/ Minggu, 05 November 2023 / 20.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PEKANBARU, - Muhammad Suaib Pulungan Resmi dilantik menjadi Ketua ikatan mahasiswa Mandailing Natal ( Ima Madina Pekanbaru ) periode 2023- 2024, sekaligus diskusi adat dan budaya Madina.Minggu, (05/11/ 2023).

Dimana Kegiatan Pelantikan tersebut bertema "Peran Mahasiswa Mandailing Natal Pekanbaru dalam melestarikan Adat Budaya Mandailing Natal di bumi Lancang Kuning " kegiatan ini dihadiri oleh organisasi paguyuban daerah Tapsel Sekitar baik itu HIKMAS, PKS TABAS, IKBM, IKANAS, JBMI. Dan beberapa Demisioner Ima Madina Pekanbaru, dan Mahasiswa dari berbagai kampus di Pekanbaru Riau.

Selain melestarikan adat budaya pelantikan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Mandailing Natal di bumi lancang kuning , serta untuk memperkuat hubungan antara alumni dan senior Ima Madina.

Pengurus ikatan mahasiswa Mandailing Natal periode 2023- 2024 di Lantik di aula Bawaslu provinsi Riau dan di Lantik oleh AKBP ( PURN ) H. A.Sapar Nasution SH.M.H selaku pembina Ima Madina Pekanbaru dan beliau berharap momen pelantikan ini dijadikan sebagai sarana untuk memper erat tali silaturahmi antar mahasiswa Mandailing Natal untuk dapat menjalankan segala kegiatan dan fositif di bumi lancang kuning ini.

Ketua Ima Madina Pekanbaru Muhammad Suaib Pulungan yang dilantik, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan wujud dari kebersamaan dan kekeluargaan antara mahasiswa senior dan keluarga Mandailing Natal di Pekanbaru. Ia juga berharap agar kawan kawan mahasiswa dapat saling membantu dan bekerja sama dalam mengembangkan dan dapat semakin erat dan saling mendukung dalam mencapai kesuksesan di masa depan.

Acara ini mendapat respons yang sangat positif dari mahasiswa dan seluruh keluarga Mandailing Natal di Pekanbaru ini. Mereka berharap agar acara semacam ini dapat diadakan secara berkala, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa serta memperkuat hubungan antara semua elemen Madina di Pekanbaru ini.

Sofyan Lubis ketua pelaksana dalam sambutannnya mengatakan terimakasih banyak kepada seluruh elemen baik itu keluarga Mandailing Natal di Pekanbaru dan senior senior dan lain lain yang sudah berkontribusi dalam acara pelantikan ini, dan Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, dapat memotivasi mahasiswa untuk terus belajar dan mengembangkan diri mereka, serta memberikan dukungan dan inspirasi untuk meraih kesuksesan di masa depan. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: