Pelatihan Desain Grafis Kerjasama PLTA Bantangtoru Resmi Ditutup, Ini Pesan Kasek SMKN 1 Marancar

/ Rabu, 08 November 2023 / 21.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Hari ini Rabu (8/11-2023) Kasek SMKN 1Marancar Afwan Tarihoran M.Pd pada acara penutupan  Pelatihan desain grafis berpesan, agar para siswa/i  jangan cepat merasa puas, hendaknya terus berlatih, serta yang paling utama adalah pengetahuan yang telah di peroleh lewat kegiatan ini, haruslah di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan menjadi berkat bagi anak anak kami, dalam menjalani Pendidikan di SMKN 1 Marancar. 


Kepala SMKN 1 Marancar Afwan Tarihoran M. Pd mengucapkan terimakasih kepada PLTA Batangtoru yang telah menginisiasi terselenggaranya acara pelatihan ini.  Begitu juga kepada LKP SL Komputer Padangsidimpuan  yang telah memberikan Ilmunya kepada anak anak kami atas nama Keluarga besar SMKN 1 Marancar kami ucapkan banyak terimakasih.


"Kasek SMKN 1 Marancar Afwan Tarihoran menegaskan, anak anak kami telah melakukan hal yang terbaik dalam pelatihan ini. karena sudah belajar disiplin, rajin dan bersungguh-sungguh. Melalui desain grafis inilah para peserta telah melakukan bagian dari pembelajaran. Kolaborasi PLTA Batangtoru,  LKP SL Komputer dengan SMKN 1 Marancar  ini patut kita teruskan hal ini semata-mata untuk meningkatkan Pengetahuan dan keterampilan anak anak kami sehingga Setelah tamat dari Sekolah ini sudah siap pakai," harapnya. 

"Kasek SMKN 1 Marancar Afwan Tarohoran M.Pd juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran:
1. Direktur Urusan Luar PLTA Batangtoru
2. Kacabdisdik Wilayah XI yang diwakili (KTU)
3. Camat Kecamatan Marancar Hj. Rosnanni Pasaribu S. Pd MM
4. LKP SL Komputer Padangsidimpuan
5. Orangtua Wali siswa.

Afwan Tarihoran M.Pd sebagai peserta Best Practices Kepala Sekolah Pengawas Sekolah dan Widyaiswara tingkat Nasional menyampaikan, " semoga tahun tahun depan kegiatan pelatihan ini tetap berjalan demi untuk menambah keterampilan anak anak SMKN 1 Marancar, " harapnya. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: