Antusias Warga Marelan Dalam Acara Jalan Santai dan Senam Kolaborasi Bersama Walikota Medan

/ Sabtu, 16 Desember 2023 / 11.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Camat Medan Marelan Anshari Hasibuan, S. STP M. SP beserta istri mewakili  Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution bersama  ratusan warga melepas jalan santai dan mengikuti Senam Kolaborasi di Lapangan Pasar V   Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan , Sabtu (16/12/2023)

Jalan santai dan Senam Kolaborasi yang digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini juga diikuti unsur Lurah, Kepala lingkungan, TP PKK, Babin Kamtibmas, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Berbagai Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Kejuruan di kecamatan Medan Marelan.


Usai jalan santai dilanjut dengan Senam Kolaborasi, Wali Kota melalui Kabag Tapem Pemko Medan Subhan Fajri memberikan apresiasi kepada Kecamatan Medan Marelan  yang telah menggelar Acara tersebut. Termasuk, masyarakat yang mengikuti dengan penuh antusias.


Kabag Tapem Pemko Medan Subhan Harahap menyampaikan titip salam dan permohonan maaf Walikota Medan yang tidak dapat hadir ditengah-tengah acara tersebut berhubung padatnya jadwal beliau.


Selanjutnya Camat Medan Marelan menambahkan bahwa walau tanpa kehadiran Walikota di tengah-tengah kita tapi semangat pak Bobby untuk membuat masyarakat medan agar tetap sehat saat ini menggelora di tubuh dan jiwa kita.


Orang nomor satu di Kecamatan  Medan Marelan itu menilai, kegiatan ini sangat positif, karena dapat terjalinnya kebersamaan dan silaturahmi.


“Budaya sehat bisa dilakukan setiap hari, dan menjadi bagian dalam upaya menjaga kebugaran, sekaligus membentuk pribadi yang kuat dan sehat, baik secara fisik, mental, maupun pikiran,” kata Anshari.


“Beberapa waktu ke depan kita akan memasuki pesta demokrasi. Untuk itu, saya berharap agar kita dapat tetap tertib dan rukun dalam memilih pemimpin yang mempersatukan bangsa dan negara, bukan malah memecah belah kita semua. Maka dari itu, mari sama-sama kita saling menghargai pilihan masing-masing,” ajaknya.


Dalam acara ini tentunya juga dibarengi kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat berupa :

- Bazar UMKM

- Donor Darah

- Pemeriksaan Kesehatan

- Pelayanan Adminduk


Senam kolaborasi tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize berupa sejumlah hadiah menarik.


Untuk menentukan siapa peserta yang beruntung, Camat Medan Marelan beserta istri, Kabag Tapem Pemko Medan, Kapolsek Labuhan Danramil, Anggota DPRD Kota Medan, Sudari. ST, H. Mulia Asri Rambe (Bayek), Surianto, SH MH (Butong), H. T. Bahrumsyah, S.H., M.H mengambil nomor undian, sekaligus menyerahkan hadiah.

(PS/ RG)







Komentar Anda

Terkini: