Ardiansyah Putra. SE, Partai Pan Nomor Urut 1 Optimis Menang Telak Di Dapil Iv Binjai Timur

/ Minggu, 17 Desember 2023 / 18.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, -Binjai -Berbeda dengan Partai Politik lainnya, DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kota Binjai merekrut  calon anggota  legislatifnya dari kalangan muda menjadi faktor utama untuk meraih suara terbanyak di pemilu 2024. Hal ini karena mayoritas pemilih di pesta demokrasi tahun 2024 tersebut banyak berasal dari kalangan berusia muda, Minggu ( 17/2024) .

Hampir seluruh pengurus Partai PAN adalah kalangan muda yang berusia ± 35 tahun, para kader juga diberikan bekal ilmu pendidikan politik praktis dan pengenalan kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Sekolah Politik Kerakyatan selama tiga bulan. Para kader juga diajari cara mengidentifikasi persoalan krusial dan cara mencari solusinya.

Calon anggota legislatif harus mempunyai ide dan gagasan yang mempuni dalam menjalani kehidupan berbangsa dan negara. Dalam hal ini salah satu ide dan gagasannya seperti peduli lingkungan hidup, pendidikan, dan peningkatan skill atau kemampuan didunia bisnis maupun pekerjaan. Hal-hal yang menjadi prioritas utama bagi calon legislatif muda adalah bagaimana mewujudkan tujuan dari permasalahan- permasalahan tersebut diatas.

Sebagai Bendahara DPD Partai PAN Kota Binjai Ardiansyahputra SE, dari pantauan awak media mempunyai faktor-faktor emosional kemasyarakatan berpolitik yang jauh lebih berpengaruh dan berpengalaman dibanding caleg- caleg lainnya, seperti visi-misi dan program kerjanya yang sudah cukup mumpuni.

Untuk meraih suara pemilih muda, sebagai calon legislatif muda dari Partai PAN ARDIANSYAH PUTRA SE berfokus pada upaya memberdayakan masyarakat yang mandiri dan berkwalitas. Ardiansyah Putra SE juga membentuk forum komunikasi masyarakat sebagai wadah penguatan kegiatan kemasyarakatan demi kelangsungan hidup baik secara finansial  maupun materi bagi masyarakat umunya dan dapil IV khususnya.

Adapun selogan "Lanjutkan, Pilih yang sudah Pengalaman", Ardiansyah Putra SE, pun tak gentar menghadapi lawan politiknya dan tetap optimis untuk meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 ini. 

Ardiansyahputra SE " Saya optimis menang di daerah pilihan 4 Binjai timur dengan meraih suara terbanyak di pemilu legislatif 2024 mendatang",ucap Ardiansyah (17/12).

"Saya sudah membuktikan dan saya sudah mengabdikan diri di DPRD kota Binjai hingga saat ini, jadi bagi warga Kecamatan Binjai Timur jangan salah pilih, dan jangan pilih yang belum tau kwalitasnya, karena saya sudah membuktikan dan teruji dalam membela hak dan kepentingan masyarakat", tegas Adrian (7/12).

Ardiansyah Putra SE juga sudah membuka posko aspirasi masyarakat jauh beberapa bulan yang lalu, yang bertujuan agar dapat menampung keluhan dan aspirasi masyarakat khususnya dapil IV Binjai Timur agar dapat ditindaklanjuti.( PS/ZoelIdrus)

Komentar Anda

Terkini: