Bupati Pakpak Bharat Diwakili Plt.Asisten Administrasi Hadiri Perayan Natal di Pagindar

/ Jumat, 08 Desember 2023 / 18.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Tim liputan Natal kami telah tiba di Kecamatan Pagindar. Tidak terlalu sulit guna mencapai Kecamatan terjauh di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat ini, mengingat kondisi jalan menuju kesana sudah semakin baik seiring berjalannya proses pembangunan jalan Lagan-Pagindar yang kini hampir rampung dikerjakan.

Ribuan masyarakat kristiani dari berbagai persatuan gereja menghadiri Natal Oikumene ini.

Renungan Natal yang mengambil Tema "Kemuliaan bagi Allah tempat maha tinggi dan damai sejahtera dibumi diantara manusia yang berkenaan padanya ( lukas 2:14) ", dijabarkan oleh Pdt. Juliana Padang BTh, STh dengan sangat indah, serta mampu menggugah hati para jemaat yang hadir disana. 

Kecamatan Pagindar akan selalu ada dihati kami, sebagai bagian dari Kabupaten Pakpak Bharat yang kaya akan potensi alamnya, sawit melimpah, minyak serai wangi yang mendunia, kayu kapur yang melegenda, dan banyak lainnya. Kita harus harus bersatu, membangun tanah Pagindar yang kita cintai ini, 

ucap Plt. Asisten Administrasi dan Pembangunan Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, SPd, MM yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat.

Dalam kesempatan ini pula turut diserahkan bantuan dan bingkisan natal bagi umat kristiani disetiap gereja yang ada di Kecamatan ini. 

Inilah kami, inilah Pemerintah Kecamatan Pagindar yang harus selalu ada ditengah masyarakat kami, dalam segala situasi, istimewa dalam penyambutan dsn perayaan natal tahun 2023 ini, selamat menyambut natal bagi saudara-saudaraku semua, ucap Camat Pagindar, Sada Tua Manik, SIP, MAP. . (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: