Cooling System Pemilu Damai 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Sampaikan Himbauan Pemilu Damai

/ Kamis, 28 Desember 2023 / 12.35.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - TAPUNG HILIR, Kamis tanggal 28 Desember 2023 pukul 09.15 Wib bertempat di Desa Tebing Lestari Kec. Tapung Hilir telah dilakukan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 oleh personil Polsek Tapung Hilir. 

Kegiatan Cooling System dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Tebing Lestari Aipda H.N Tambunan, S.AP dengan sasaran Perangkat Desa serta masyarakat Desa Tebing Lestari. 

Dalam kegiatan cooling system tersebut, yang dihadiri bapak Iswan selaku Kaur Pembangunan, bapak Kaswijan Kaur Kesra dan juga beberapa warga Desa Tebing Lestari, Bhabinkamtibmas H.N Tambunan S.AP menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas selama tahapan hingga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Kapolres Kampar AKBP RONALD SUMAJA SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 merupakan bukti kerja Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan hingga pelaksanaan Pemilu yang akan kita laksanakan secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang," ungkapnya.

Kami selalu berpesan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tapung Hilir untuk tidak mudah menerima bahkan menyebarkan berita-berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Selain itu, untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang akan datang, mari gunakan hak pilih kita dengan mendatangi TPS kita masing-masing untuk menentukan wakil rakyat dan Presiden serta Wakil Presiden yang akan datang," pungkas AKP JURFREDI SH berharap.

Pantauan awak media, selama kegiatan Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir yang berakhir pukul 10.15 wib berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: