Ikhsan Farera Tetap Konsisten Berantas Narkoba di Kota Binjai

/ Selasa, 19 Desember 2023 / 19.26.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI-Calon anggota legislatif dari Partai Golkar (Golongan Karya) Dapil V Binjai Selatan Nomor Urut 7 Ikhsan Farera Rawi yang akrab disapa Ikhsan Radar diapresiasi oleh masyarakat kota Binjai umumnya, Binjai Selatan khususnya karena banyak terlibat melakukan aksi sosial membantu rumah- rumah  ibadah mesjid, gereja dan sekolah. Selain dari pada itu beliau terus aktif dalam pemberantasan narkoba di Kota Binjai,Selasa ( 19/24). 

Tak hanya itu saja, Ikhsan Farera juga peduli kepada masyarakat khususnya di kecamatan Binjai selatan dengan  memberi bantuan penerangan jalan umum berupa lampu dan tiang listrik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga setempat, terutama pada malam hari.

Tidak hanya penerangan jalan saja yang diberikan ikhsan Farera, beliau juga membuka "Center/posko pengaduan bahaya penyalagunaan narkoba" yang yang berada di jalan Sei Lepan kecamatan Binjai Selatan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui via WhatsApp, Ikhsan Radar mengatakan, "Saya tidak akan pernah berhenti menyuarakan tentang pemberantasan narkoba sampai tempat- tempat terkutuk itu benar-benar musnah", tegas ikhsan.(19/12)

Dalam pemberantasan narkoba, ikhsan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak- pihak terkait atas keberhasilan dan kerjasamanya dalam memberantas narkoba terutama kepada Aparat Penegak hukum serta Pemerintah setempat.

Lanjut ikhsan, "Negara kita adalah negara hukum, jadi jangan pernah merasa hebat jika sudah melawan hukum, tidak ada pesta yang tidak usai",ucap Iksan.(19/12)

Rani salah seorang warga Jl.Gunung Sinabung kel.Pujidadi kecamatan Binjai Selatan mengatakan, "terimakasih kepada bang ikhsan radar yang sudah berani menyuarakan aspirasi masyarakat terkait pemberantasan narkoba yang berada disekitar kampung kami ini, kami sangat berharap semoga kedepan sudah tidak ada lagi sarang narkoba dikampung kami ini" ucap rani.(19/12)

Saya selaku warga disini  berharap, "semoga apa yang di cita- citakan oleh bang ikhsan bisa terkabul, dan kami warga jalan Gunung Sinabung siap mewujudkan dan mendukung bang ikhsan radar sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah dapil V Binjai Selatan dari partai Golkar".
 
"Kami lihat beliau adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat yang bisa menerima keluhan dan  berani memberantas narkoba dan sudah sepantasnya kita dukung", ucap Rani saat ditemui awak media ini di kediamannya",(PS/ZOEL IDRUS & M.Raka).
Komentar Anda

Terkini: