Ikuti Kejurda Dan Seleksi Pelatda Atlit Tinju Palas Sabet 4 medali

/ Selasa, 19 Desember 2023 / 22.14.00 WIB





POSKOTASUMATERA.COM -PALAS -Atlit tinju Padanglawas (Palas) ikuti Kejurda dan Seleksi Pelatda Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang dilakasanakan di kota pematang siantar beberapa bulan lalu.


Dari sembilan atlit yang diberangkatkan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan untuk ikut bertanding berhasil membawa pulang empat medali dalam memperebutkan Piala Kapolres Pematangsiantar sekaligus seleksi Pelatda  Pekan Olahraga Nasional (PON).
Medali yang diperoleh yaitu  kelas 85 Kg Putra Elit, kelas 75 Kg  memperoleh medali Perunggu, Kelas 71 Kg medali perak dan kelas  60 Kg  dengan medali Perunggu.
Atas nama perwakilan teman-teman atlit tinju, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua HIPMI  Putra Mahkota Alam Hasibuan yang telah memfasilitasi keberangkatan kami untuk bertanding," kata Roni.
Ucapan terima kasih itu disampaikan Roni saat bersilaturrahim dengan Putra Mahkota Alam di kantor HIPMI Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan Selasa 19 Desember 2023.
Roni  menambahkan, atlit tinju Padang Lawas memiliki potensi jika diasah dan dibina. Namun sayang dukungan untuk pengembangan atlit khususnya tinju masih minim.
" Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada ketua HIPMI yang peduli untuk kemajuan atlit di daerah ini," kata Roni.
Sementara itu  Putra  Mahkota Alam Hasibuan,  menyampaikan terima kasih  kepada atlit asal Palas yang telah tampil dengan maksimal dalam mengikuti Kejurda dan seleksi Pelatda PON di Pematangsiantar.
" Meskipun belum berhasil memperoleh medali emas, tetapi atlit kita telah tampil dan memberikan yang terbaik untuk nama baik Padang Lawas," ujar Putra.(PS/MUNIF)
Komentar Anda

Terkini: