Incumbent yang merakyat, Bang JOBAS Merasa Peduli Terhadap warganya.

/ Jumat, 22 Desember 2023 / 18.34.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Situasi politik di pemilu 2024 kota Binjai tercipta kondisi kondusif. Agar tidak ada gejala gesekan antar partai politik, masing- masing partai politik diminta untuk saling menjaga alat peraga kampanyenya masing- masing, agar tidak terjadi eskalasi suhu politik di Binjai. 

Hal ini juga dapat menjadi tonggak penting dalam memperkuat demokrasi dan membangun tatanan berpolitik yang lebih baik dan berintegritas di tingkat lokal maupun nasional. Jumat ( 22/24).

Joko Basuki yang akrab disapa Bang Jobas ini salah satu anggota DPRD Binjai incumbent tidak lupa dengan tugasnya sebagai penyelenggara/ fungsi pengawasan roda pemerintahan daerah kota Binjai .

Jobas ikut mencalonkan dirinya  kembali untuk tetap menjadi anggota legislatif di pemilihan umum 2024 daerah pemilihan IV Binjai timur dari partai Gerinda. Walau banyaknya persaingan politik di lapangan, namun Jobas tetap semangat menyapa para warga pendukungnya. 

Banyak ditemukannya alat Peraga Kampanye (APK) Calon Legislatif (Caleg) milik Joko Basuki berhasil mengambil hati masyarakat Binjai Timur. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya para abang- abang becak rela becaknya dipasang alat peraga kampanye milik salah seorang warga binjai bergambar Joko Basuki No urut 2 dari partai Gerinda. 

Saat melintas dijalan Soekarno- Hatta tepatnya dibundaran Tugu Binjai, ketika ditemui media ini awak media bertanya "kenapa Abang mau dipasang tenda bertuliskan Jobas ini bang? Tanya awak media, pengendara becak motor yang bernama Erwin warga kelurahan dataran tinggi kec.binjai timur kepada awak media menjawab, " iya bang, karena bang Jobas tidak pernah ingkar janji, saya merasa terhutang budi kepada beliau selain itu beliau juga ringan tangan untuk membantu kami orang kecil ini," ucapnya.

Lanjut Erwin, "pernah waktu itu tepatnya di jam tengah malam saya datang kerumahnya minta tolong ke bang Jobas untuk mengantarkan keluarga saya ke rumah sakit djoelham binjai, tanpa basa- basi bang Jobas bersama saya langsung bergegas mengstart mobilnya membawa keluarga saya ke rumah sakit djoelham, aku ngk bisa lupakan kebaikannya bang" tegasnya.(22/12)

Erwin berharap, "bang Jobas bisa terpilih kembali untuk menjadi anggota DPRD kota Binjai supaya bisa membantu warga yang membutuhkan bantuannya, karena beliau sudah membuktikan peranannya sebagai anggota dewan pro rakyat diperiode ini." "Semoga bang Jobas dapat terpilih kembali di periode ini bang."harapnya.

Saat awak media menghubungi Bang Jobas via telpon, beliau mengucapkan "terimakasih kepada warga yang sudah mempercayai dirinya sebagai wakil rakyat di periode sebelumnya, saya merasa belum semua keinginan masyarakat terpenuhi dengan apa yang sudah saya buat sampai saat ini". "Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan saudara-saudara sekalian dalam pileg tahun 2024 ini, untuk menyelesaikan tugas dan pengabdian saya yang belum terselesaikan sebagai wakil rakyat di periode lalu. Semoga dengan terpilih kembali saya di pileg periode 2024-2029 nanti semua yang belum terselesaikan dapat terselesaikan. Dan apa yang belum kita capai dapat tercapai, Amin." sebutnya saat ditelpon oleh awak media.(22/12/23).(PS/ZOEL IDRUS).
Komentar Anda

Terkini: