Jabat Plt Camat R.H Adday Robi Harahap Pimpin Kecamatan Lubuk Barumun

/ Jumat, 01 Desember 2023 / 22.40.00 WIB





POSKOTASUMATERA.COM - PALAS -Upacara serah terima jabatan (sertijab) Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap kepada R.H.Adday Robi dipimpin Plt Bupati Padang Lawas (Palas) Ahmad Zarnawi Pasaribu diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs Amir Soleh Nasution, di Aula Kantor Camat Lubuk Barumun, Jumat (01/12/23.)


kegiatan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs Irwan Halomoan, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, Ketua MUI Kecamatan Lubuk Barumun H. Sangkot Hasibuan, Kasi dan Staf Kantor Camat, para Kepala Desa serta tokoh agama dan masyarakat.

Usai sertijab, Sulaiman Harahap mengucapkan terimakasih kepada Pemeritah kabupaten (PEMKAB) Padanglawas (Palas) yang telah memberikan amanah memimpin Kecamatan Lubuk Barumun selama tiga tahun Sembilan bulan hingga pensuin.

" Mohon maaf kepada seluruh rekan rekan, juga kepada masyarakat jika selama  memimpin banyak kesalahan dan ucapan yang tidak sesuai, yang di sengaja maupun tidak disengaja" sebut Sulaiman.

R.H Adday Robi Harahap Plt Camat Lubuk Barumun sebelumnya jabat sebagai Sekretaris camat Kecamatan Lubuk Barumun mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Palas.
Amanah yang diberikan kepadanya, Insyaallah akan dijalankan dengan baik untuk kemajuan Pemerintah Kecamatan Lubuk Barumun.

Adday mengucapkan terimakasih kepada Camat Sulaiman yang telah memberikan ilmu yang baik dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kecamatan Lubuk Barumun .

" Banyak kesan yang beliau berikan di Lubuk Barumun semata mata untuk kemajuan daerah," sanjungnya.
A6dday juga berharap kepada kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat seKecamatan Lubuk Barumun untuk bekerjasama dalam memajukan Kecamatan Lubuk Barumun.(PS/MUNIF)
Komentar Anda

Terkini: