Ada Apa Dengan Ketua..?. Wakil Ketua III STAIN Mandailing Natal Diduga Alergi Kepada Wartawan

/ Sabtu, 09 Desember 2023 / 11.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, - MADINA - Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal Dr. Irma Suryani Siregar Diduga Kuat Alergi Terhadap Wartawan, Pasalnya Saat ingin Di temui Pada Hari Jum’at Tanggal 8 Desember 2023 Kemarin Untuk dimintai kebenaran informasi terkait pemberitaan Prihal Dugaan Pelanggar peraturan dirjen Pendis No. 4961 Tahun 2016,Terkait Penjaringan Sema Dan Dema Di Stain Madina, Wakil Ketua III tersebut tidak bisa memberikan ruang pada awak media ini untuk melakukan konfirmasi secara Resmi.

Mirisnya saat wartawan ini ingin menghubungi Wakil Ketua III, namun ibu Irma tersebut sudah memblokir nomor telepon dan whatsapp wartawan dan diduga alergi.

Sikap yang dilakukan Wakil Ketua III tersebut mencontohkan sebagai sosok pejabat yang tidak mau untuk di kritik, sehingga ibu irma tersebut Diduga kuat memilih untuk memblokir nomor whatsapp wartawan. 

Diketahui, Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal Dr. Irma Suryani Siregar tersebut sebelum nya dimintai keterangan terkait pemberitaan mengatakan pemberitaan tersebut "Itu tidak benar pak" dan berjanji menemui pihak wartawan. 

“Waalaikum Salam bg, maaf itu tidak benar kalau bisa ntar sore kita jumpa dulu ya bg, " mencontohkan ucapan irma

Disisi lain. Wartawan poskotasumatera. Com bersama salah satu rekannya mengatakan kami dari jam 03:00 Sudah menunggu ibuk irma namun hingga 18:30, kami tengok Aplikasi Whatsapp di Hp kami Sudah diblokir sebelumnya kami tak perjaya kalau ibuk irma selaku Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal merasa Alergi dan Sanggup Memblokir No wartawan yang sudah mau lama menunggu informasi yang benar.

Senada, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. pun mulai menghindari konfirmasi yang dilakukan wartawan.

Dikonfirmasi sebelumnya, pada jumat 8 /12/2023, Ketua STAIN Madina Sumber Mulia Berjanji kepada media Poskotasumatera.com akan mencari tau keberadaan Wakil Ketua III STAIN Mandailing Natal Dr. Irma Suryani Siregar dan akan segera memerintah WK III untuk memberikan informasi yang benar-benar jelas.

"Saya akan melacak keberadaan beliau, dan memerintah kan beliau agar memberi informasi yang terang benderang terkait informasi tersebut,mengingat saat ini saya lagi diluar kota. tapi untuk pemberitaan nya jangan dulu upload ya dek" mencontohkan Ungkap Sumper saat dihubungi melalui tlpn Whatsapp

Hingga berita ini dimuat, Ketua diduga mulai menghindar dan WK III STAIN Madina sudah Blokir Whatsapp dan sama sekali tidak lagi merespon pertanyaan wartawan.(PS/Red-05)
Komentar Anda

Terkini: