Membanggakan, Nur Khoirunnisa Siregar Siswi SMAN 1 Batangtoru Juara 1 Lomba APE BKB Tingkat Prov.Sumatera Utara.

/ Jumat, 08 Desember 2023 / 21.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Prestasi membanggakan  Keluarga besar SMAN 1 Batangtoru  dan Pemkab Tapanuli Selatan Nur Khoirunnisa Siregar  Siswi  SMA Negeri 1 Batangtoru kelas XII IPA 3. Juara 1 lomba APE (alat permainan edukatif) dan BKB( Bina keluarga Balita) dalan rangka bulan balita dan bina remaja tahun 2023 Tingkat Prov.Sumatera Utara di gedung PKK Medan pada tanggal 28 November 2023 lalu.   




Demikian disampaikan Kepala SMAN.1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd didampingi Wakasek Kesiswaan   kepada awak media online di ruang kerjanya Jum,at (8/12-2023).



Disampaikannya," Hal ini merupakan buah dari ketekunan Nur Khoirunnisa Siregar  Siswi  SMA Negeri 1 Batangtoru kelas XII IPA
dalam berlatih; belajar dan pembinaan dari guru dan  Pemkab Tapanuli Selatan.



Kepala Sekolah Yang Baru hitungan bulan menjabat  mengatakan,"  bahwa kunci keberhasilannya adalah konsisten dalam menjalani latihan. Buah hasil konsistensinya selama ini membuahkan hasil, Nur Khoirunnisa Siregar  Siswi  SMA Negeri 1 Batangtoru kelas XII IPA meraih Juara 1 lomba APE BKB tingkat Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.


Khaerani Harahap S.Pd  berharap prestasi ini kian meningkat dan memberikan motivasi kepada siswa – siswi lain agar dapat memaksimalkan kemampuan dan bakatnya masing – masing," harapnya.


Kepala Sekolah yang juga Guru Bahasa Inggris ini mengungkapkan,"  diharapkan kepada anak anak kami Siswa/i SMAN 1 Batangtoru untuk terus meningkatkan bakatnya masing masing, dan pihak sekolah tetap mendukungnya," pungkasnya.


Nur Khoirunnisa Siregar Siswi SMAN 1 Batangtoru 
 mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMAN 1 Batangtoru Ibu Khaerani Harahap S.Pd dan bapak ibu guru, dan Pemkab Tapanuli Selatan  yang telah memberikan motivasi dan dukungan sehingga saya bisa membawa nama harum SMAN 1 Batangtoru dan Pemkab Tapanuli Selatan di tingkat provinsi," ujarnya kepada awak media online.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: