Menteri Serahkan WBK 2023, Prestasi Gemilang dan Integritas pada Kanwil Kemenkum HAM Sumut

/ Kamis, 14 Desember 2023 / 18.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-JAKARTA-Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly menyerahkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Kakanwil Kemenkum HAM Sumut M Jahari Sitepu, Kamis (14/12/2023).

 Punggawa Kanwil Kemenkum HAM Sumut ini menerima WBK ini di Hotel Borobudur Jakarta Pusat sebagai pertanda prestasi dan integritas yang selalu dipacu para pemangku kepentingan bersama jajaran di instansi strategis ini.

Kanwil Kemenkum HAM  di bawah kepemimpinan M Jahari Sitepu membanggakan diri dengan meraih prestasi gemilang. Pada acara Rakordal Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 menerima predikat luar biasa itu.

Keberhasilan ini menegaskan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumut bersedia menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., yang menyerahkan penghargaan predikat WBK, menyampaikan rasa terima kasih atas pencapaian yang telah diraih oleh jajaran kantor tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para Bapak/Ibu yang telah meraih predikat WBK," kata Yasonna H. Laoly.

Lebih lanjut, Yasonna mengajak seluruh satuan kerja se-Indonesia untuk memaksimalkan potensi dan kekuatan yang dimiliki guna mencapai target-target yang telah ditentukan sebelumnya. "Tetaplah fokus pada tugas kita dengan bekerja sebaik-baiknya untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara tercinta," tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, tercatat 67 satuan kerja mendapat Penghargaan Satuan Kerja Berpredikat WBK di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, beserta JFT dan JFU Kantor Wilayah. (PS/NET)

 

Komentar Anda

Terkini: