Misngadi Maju Di Pileg 2024 Untuk DPRD Propinsi Riau Dari Partai Buruh Dengan No Urut 2

/ Minggu, 03 Desember 2023 / 19.44.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA - Maju pada pemilihan Caleg 2024 dengan tujuan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan terutama dapil kabupaten Kampar,ini salah satu komitmen saya,ujar MISNGADI tokoh energik & pejuang keadilan. 

Saat dikonfirmasi awak media online POSKOTA SUMATERA. Com disalah satu pertemuan silaturrahim di desa nagaberalih kecamatan kampar utara, kabupaten kampar dengan tim pemenangan nya. 

Salah satu pemicu pria separoh baya ini maju menjadi calon wakil rakyat, selain dorongan hati nurani, ia juga melihat banyaknya problem di daerah yang terabaikan. Dan spirit masyarakat mendorong maju sehingga termotivasi untuk beliau terjun ke politik.

Dalam pertemuan calon legislatif Dprd propinsi Riau dapil kampar dengan no urut 2 partai Buruh ,  Bapak separoh baya ini MISNGADI dengan semangat dan  niat tulus untuk maju pileg 2024 nanti agar dapat memperbaiki dalam perubahan masyarakat terutama menyampaikan aspirasi rakyat dan akan di buktikan nanti bila duduk di kursi dewan ,ungkapnya. 

Di sampaikan calon legislatif 2024 Misngadi di saat silaturrahmi Dengan tim pemenangan di desa nagaberalih, kecamatan kampar utara kabupaten kampar,minggu 3/12/2023.

Bahwa perubahan dan Reformasi untuk kemajuan masyarakat dalam menciptakan perekonomian keluarga perlu di tingkatkan, dapat mempermudah dan membantu rakyat,dengan partai Buruh ini MISNGADI yakin dan percaya akan dapat merubah semua ini.ujarnya.

Dari awal sambutan nya MISNGADI calon legislatif propinsi Riau dapil kabupaten Kampar dari partai Buruh dengan no urut 2 ini terutama saya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa terhadap tim ini selain menjalinkankan  Silaturrahmi dengan tim pemenangan dari partai Buruh di desa nagaberalih juga mengajak mari kita berjuang dan bekerja sama untuk membesarkan partai ini.

Pertemuan ini di hadiri langsung caleg DPR RI untuk pusat bersama bapak SULIADI,S,Sos.M.A dapil Riau 2 dari partai Buruh, tim kordinator M Rodhi, kordes,pemuda, pemudi dan pemuka masyarakat. 

Calon Legislator yang berlaga di tahun 2024 di percaya dari partai buruh karena mempunyai dedikasi dan energik dalam membesarkan partai ini, saya yakin dengan 13 program partai Buruh ini jelas sekali salah satunya; -gaji naik 15 persen, hapus outsourching, PHK di persulit. - Hapus ketimpangan sosial, turunkan harga barang. 

-Tolakomnibus Law UU cipta kerja & UU kesehatan

- cari kerja gampang BPJS Gratis, kuliah gratis. 

-Dan lain - lain nya, dari 13 program ini sudah jelas di partai Buruh ini jika terkabul di Pileg 2024 nanti program ini tetap dilaksanakan dan saya akan berjuang konsisten agar selalu berkomitmen memenuhi kepercayaan masyarakat, semoga apa yang menjadi niat baik kita akan di jabah Allah SWT, jelasnya. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: