PAC IPK Tanjung Morawa Santuni Anak Yatim

/ Jumat, 29 Desember 2023 / 17.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang santuni puluhan anak yatim dari beberapa desa di Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan PAC IPK Tanjung Morawa ini berkaitan dengan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 

Penyerahan santunan ini dilaksanakan di Desa Dagang Krawang dan langsung diserahkan oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Tanjung Morawa Leo Sitepu, dengan didampingi Sekjen Danial Sembiring, S.Kom beserta seluruh kader kader IPK Tamora.

Pada pembukaan  acara tersebut, di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan doa yang di bawakan oleh ustad Arjuna
.
Adapun Dalam sambutannya , ustad Arjuna merasa sangat terkesima dengan acara pemberian santunan ini, karena IPK sudah peduli terhadap anak yatim yang sangat membutuhkan bantuan.

Sedangkan Leo Sitepu dalam kesempatan ini berpesan kepada semua rekan juang kader IPK  se Kecamatan Tanjung Morawa, agar tetap konsisten dalam melakukan hal hal yang bersifat sosial, "karna demikianlah amanah yang di pesankan ketua besar pendiri IPK  bapak Olo Panggabean"Tegas Leo Sitepu.

Salah seorang ibu  pemandu anak yatim yang mendapat santunan dari PAC IPK , bernama Aisya warga Dagang Krawang , merasa bangga terhadap kehadiran IPK di desanya, yang sudah turut serta berpartisipasi dalam menyantuni anak yatim

Aisya berharap semoga kedepannya bakti sosial ini  terus berkesinambungan. (PS/P Limbong)


Komentar Anda

Terkini: