Parkir 2 Menit,Sepeda Motor di Embat Maling.

/ Selasa, 26 Desember 2023 / 23.45.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Nasib apes dialami Febry(17) Warga Jl Bromo ini,baru saja memarkirkan Sepeda Motornya Honda Scoopy BK 2129 AHS Warna Coklat Hitam di salah satu Alfa MIDI Pasar VI Tembung,Sepeda Motor pun Raib di gondol maling.

Sabtu,23-12-2023 sekira pukul 18.00 Wib,Febry yang saat itu sedang jalan-jalan melintasi daerah Tembung berhenti sejenak di salah satu mini market tepatnya di Alfa MIDI pasar VI Tembung Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang yang berencana hendak membeli minuman.Setelah membeli minuman Febrypun berencana melanjutkan perjalananya untuk pulang ke rumahnya namun,alangkah terkejutnya Febry mengetahui Sepeda Motornya yang baru saja diparkirkannya di depan mini market tersebut sudah tidak ada lagi terlihat di sana.

Dengan perasaan yang bingung dan kalut,Febry pun menghubungi teman-temannya serta keluarganya dan meminta untuk datang ke lokasi dia berada.Setelah saudaranya dan teman-temannya datang,merekapun segera mencari keberadaan sepeda motor tersebut ke daerah tembung dan sekitarnya namun,hingga malam sepeda motor tidak juga ditemukan mereka.

Atas saran dari salah seorang temannya,merekapun kembali mendatangi Alfa MIDI tempat dimana hilangnya sepeda motor tersebut untuk meminta agar pihak Alfa MIDI membukakan rekaman Cctv di sana untuk mengetahui sebab hilangnya sepeda motor milik Febry.

Syukurlah pihak management Alfa MIDI tidak keberatan untuk membukakan rekaman Cctvnya.Dari hasil rekaman Cctv terlihat jelas seseorang berkaos hitam berbadan gemuk berjalan ke arah sepeda motor yang baru diparkirkan Febry dan lantas membawanya pergi dari halaman parkir Alfa MIDI tersebut.
Dan selanjutnya Febry dan teman-temannya pun segera meninggalkan Alfa MIDI tersebut dengan perasaan yang sedih.

Keesokan harinya Minggu,24-12-2023 sekira pukul 11.00 Wib Febry pun mendatangi Mapolsek Percut Seituan guna melaporkan kejadian yang menimpanya namun,karena tidak melengkapi BPKB yang ternyata masih dalam status leasing,oleh Petugas di SPKT Polsek Percut Seituan Febry pun di suruh untuk melengkapinya terlebih dahulu sebelum membuat laporan.

Saat ditanyai awak media tentang hilangnya sepeda motor yang dikendarainya,Febry mengatakan bahwa dalam waktu cuma dua menit saja dia  parkir di sana untuk membeli minuman langsung hilang sepeda motornya.

" Cuma dua menit aja Febry parkir di sana om,langsung diambil maling itu nampak jelas dari rekaman Cctv di Alfa MIDI itu om luar biasa malingnya itu," ungkap Febry kesal.

Dan ketika ditanya tentang laporannya yang belum diterima petugas," Hari Rabu nanti lah om Feby akan kembali ke mari jika sudah dapat BPKB nya atau surat keterangan dari Bank" kata Febry.(PS/IWAN GINTING ).

Komentar Anda

Terkini: