PB Mitra Sporty Medan Apresiasi Hibah Alat Olahraga dari Dispora Sumut

/ Kamis, 28 Desember 2023 / 13.42.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus Persatuam Bulu Tangkis (PB) Mitra Sporty berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut yang membantu alat olahraga pada kelompok pegiat cabang Bulu Tangkis di Medan Marelan itu. 

Ketua PB Mitra Sporty Endang Sahputra, Kamis (27/12/2023) menyampaikan apresiasi itu kepada Pj Gubernur Sumut Mayjen P Hassanudin dan Kepala Dispora Sumut Baharudin Siagian atas pemberian hibah alat-alat kelengkapan Bulu Tangkis senilai puluhan juta itu. 

"Terima kasih atas kepedulian dan bantuan Pak Pj Gubsu dan Kadispora Sumut. Seluruh anggota PB Mitra Sporty mengapresiasi ini. Semoga Bapak Bapak selalu sukses dalam tugas dan keseharian, " ujar Endang didampingi Ketua Dewan Pembina PB Mitra Sporty Julis Amitra di markas mereka Jalan Abdul Sani Muthalib No. 100 Medan Marelan. 

Endang Saputra memaparkan, PB Mitra Sporty berlatih di GOR Monel Anwar di Jalan Monel Anwar Medan Marelan dengan puluhan binaan dari anak, remaja dan dewasa baik putra dan putri. 

"Puluhan pencinta olahraga bulu tangkis berlatih atas binaan Abgda Taufik dan Ketua Dewan Pembina kami Pak Julis Amitra yang telaten melatih kami," ujarnya. 

Harapannya, pemerintah baik pusat, provinsi Sumut dan Kota Medan selalu mendukung semangat olahraga para anggota. 

Terpisah, Kadispora Sumut melalui Kabid Sarana Sahrudin menyampaikan bantuan alat olahraga bulu tangkis kepada Pengurus PB Mitra Sporty guna sarana meningkatkan prestasi. 

"Makin tingkatkan prestasi dengan tekun berlatih dalam mengasah kemampuan olahraga," pungkasnya. (PS/IRFANDI) 


Komentar Anda

Terkini: