Peduli Sesama, DPD Sapma IPK Karo Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Bunga Bakung.

/ Sabtu, 23 Desember 2023 / 18.38.00 WIB




KET FOTO : Ketua Sapma DPD IPK Kabupaten Karo, Saat Menyerah kan Meja Belajar Kepada Salah Seorang Perwakilan siswa Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung( PS/ BUDIMAN S)


POSKOTASUMATERA.COM.KARO - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Satuan Pelajar Dan Mahasiswa ( Sapma) Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Karo,  pada Sabtu ( 23/ 12/2023)   membuat perubahan sosial di Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung, yang beralamat Di Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo  dengan memberikan sumbangan Berupa Beras 10 Sak, Supermi. Malkur, Telur, Meja Belajar, Sari Murni, Gula, Roti, Minyak makan dan lainya kepada siswa binaan yang Di Terima perwakilan Panti  Asuhan Bunga Bakung Pdt. Anton Tarigan Mth.

Bantuan terlaksana Berkat adanya  kerja sama tim DPD Sapma IPK Karo.
Adapun Tujuan DPD Sapma IPK  yaitu merasa terpanggil untuk meringankan beban para saudara saudara yang ada di panti asuhan tersebut.
Acara penyerahan di mulai dengan Doa bersama  yang di bawakan oleh siswa Panti Asuhan,  selanjutnya para siswa memperkenalkan diri kepada DDP Sapma IPK.

Ketua Sapma DPD IPK Kabupaten Karo Michael Ginting pada Sambutanya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini Di lakukan untuk memberikan support dan semangat kepada anak anak Panti asuhan Keluarga Bunga Bakung, serta sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari DPD Sapma IPK.
" Saya berharap agar anak anak dan Adik adik penghuni panti asuhan, agar selalu tekun belajar, menghindarkan diri dari Perbuatan yang tidak baik, dan apapun yang dapat merusak dapat depan" Ujar Michael Ginting.

Perwakilan  Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung Pdt. Sairi Meliala, S.Th  mengatakan Terima kasih kepada Sapma DPD IPK Karo, " saya sangat berterima kasih kepada semua pihak DPD Sapma IPK yang peduli terhadap kami, semoga bermanfaat bagi kami, dan Keluarga IPK semakin di Betkati" ujar Pdt. Sairi.

Pantauan wartawan setelah acara penyerahan bantuan selesai di Laksanakan, acara di lanjutkan denga foto bersama, dan Para sebelum membubarkan diri, para Sapma IPK dan Siswa serta pihak pihak Panti Asuhan bersalaman, selanjutnya acara Di tutup dengan Doa. ( PS/ BUDIMAN S)






 


        
        
       
Komentar Anda

Terkini: