Senam Massal Di Kecamatan Sayurmatinggi, Wujudkan Kekompakan Dengan Masyarakat

/ Selasa, 19 Desember 2023 / 19.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam mewujudkan kekompakan dan kebersamaan antara masyarakat dan Pegawai Kantor Camat Sayurmatinggi  yang diinisiasi Dinas Parawisata Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan Senam massal untuk kesegaran Jasmani dengan mengundang instruktur senam  di halaman Kantor Camat Sayurmatinggi  Rabu (13/12-2023).


Senam  massal bersama  ini merupakan anjuran Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM  melalui Dinas Parawisata untuk membangun kesehatan serta kebugaran jasmani masyarakat.


Demikian disampaikan Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara M.Pd kepada awak media online usai senam Rabu (13/12-2023).


Camat Yang Berpindidikan Stara Dua ini mengatakan, Senam merupakan olahraga sederhana tapi mempunyai manfaat besar bagi kesehatan, Dengan senam pagi kita merefleksikan hidup sehat di tengah-tengah kesibukan kita sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat,"  ungkapnya.



"Lebih lanjut disampaikannya," selain membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, senam  massal ini juga sebagai ajang silaturahmi. Baik antara sesama Pegawai Kantor Camat, maupun dengan masyarakat Kec.Sayurmatinggi jelasnya.



Menurut  Mantan Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Tapsel’, Dengan senam ini, tentunya hubungan silaturahmi akan semakin dekat," ujarnya.



Seluruh pegawai dan masyarakat nampak antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Kegiatan senam pagi ini juga dapat mempererat kekompakan dan kerjasama antar pegawai dan masyarakat, terlihat candaan dan gurauan serta gelak tawa mengiringi jalannya kegiatan senam massal.


Hendra Hasibuan, salah satu pegawai  Kantor Camat Sayurmatinggi merasa senang dan sangat mendukung sekali kegiatan  senam massak yang diinisiasi Dinas Parawisata Tapanuli Selatan.


 “walaupun hanya 1 Jam , tapi lumayanlah dapat memberikan kesegaran dan mengurangi lemak di badan saya” ungkapnya. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: