Sigap, TNI-Polri Bersihkan Parit Di Desa Tiga Juhar, Camat Beri Apresiasi

/ Jumat, 22 Desember 2023 / 16.14.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang dan Personil Koramil 21 Tiga Juhar bersihkan saluran parit yang telah lama tersumbat akibat timbunan tanah dan pasir di Desa Tiga Juhar Kecamatan STM Hulu.


Kondisi parit tersumbat akibat timbunan pasir ini telah lama dikeluhkan masyarakat namun tidak ada upaya penanganan yang dilakukan Pemerintah Desa Tiga Juhar.

Kondisi itu menjadi sorotan publik kerena berada di persimpangan jalan besar Pasar Tiga Juhar dan Kantor Camat STM Hulu, sehingga menimbulkan kesan jorok sebagai ibu kota Kecamatan di STM Hulu.

Beruntung personil Polri dan TNI dari Polsek Tiga Juhar dan Koramil Tiga Juhar dengan sigap menangani hal tersebut, dengan langsung menurunkan anggota melakukan Pembersihan dan pengerukan tumpukan tanah dan pasir tersebut.

Terpantau juga dilapangan Kapolsek Tiga Juhar AKP Kennedy Sitompul SH, MH ikut terjun kelapangan.

Kapolsek menjelaskan kalau giat itu berkaitan dengan giat Jumat Bersih yang rutin dilakukan di Kecamatan STM Hulu "kegiatan ini rutin kita laksanakan, lokasinya berbeda beda, kita juga merangkul masyarakat ikut dalam kegiatan ini" ujar Kapolsek Tiga Juhar.

Terkait giat ini, Antonius Tarigan  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polsek Tiga Juhar dan Koramil Tiga Juhar,.

Lebih lanjut dikatakan Antonius Tarigan, SSos, MAP putra Kecamatan  STM Hulu yang pada Hari ini, Jumat (22/12/2023) dilantik menjadi Camat STM Hulu, bahwa kedepannya ia akan trus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, "apa yang baik kita pertahankan, dan yang perlu dibenahi kedepannya akan kita benahi" imbuh Antonius mantan Camat Gunung Meriah ini sembari bersiap berangkat mengikuti acara pelantikan dirinya menjadi Camat STM Hulu.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: