STM Sepakat Mansion di Kecamatan Namorambe Deli Serdang Rayakan Natal 2023

/ Rabu, 06 Desember 2023 / 16.11.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Puluhan keluarga anggota bersama pengurus STM (Sarikat Tolong Menolong) Sepakat Mansion gelar Perayaan Natal di awal bulan Desember 2023.

Perayaan Natal ini dilaksanakan di Komplek Perumahan Rumah Pondok Mansion (RPM), Jalan Karya Jaya Ujung Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (2/11/2023).

Acara Perayaan Natal ini dipandu oleh Master Ceremony (MC), P Nainggolan. Dimulai dari barisan prosesi yang kemudian dilanjutkan bernyanyi dan votum.

Semua kaum bapak dan ibu anggota STM juga dilibatkan ke dalam acara liturgi. Tidak hanya itu, anak-anak juga dilibatkan ke dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, acara perayaan Natal perdana itu mengangkat tema "Kasih Kristus Yang Mempersatukan".

Pendeta E Malau yang diminta menyampaikan siraman rohani pada acara tersebut tampak antusias memberikan paparannya dalam kotbahnya.

Masih di tempat yang sama, Manaor Limbong selaku Ketua STM Sepakat Mansion menyampaikan bahwa semua anggota STM seyogianya memahami filosofi STM.

"STM bisa dikategorikan sebagai implementasi demokrasi. Dari kita oleh kita dan untuk kita. Semoga kita dapat bersama-sama memahami filosofi STM," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal E Sihite mengungkapkan bahwa suksesnya perayaan tersebut merupakan berkat kerjasama semua anggota.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua anggota STM Sepakat, mulai dari jajaran pengurus hingga keanggotaan.

Pada kesempatan itu, turut hadir pula Kepala Desa (Kades) Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe yang merupakan Pemerintah Setempat (Pemdes).

Firman Ginting selaku Kades setempat menyampaikan terimakasih atas undangan STM Sepakat Mansion.

Menimpali hal itu, ia juga mengatakan agar STM Sepakat Mansion yang berdomisili di Desa Ujung Labuhan dapat bekerjasama dengan Pemdes setempat.

Puluhan anggota STM Sepakat tampak bersukacita mengikuti rangkaian acara yang digelar di Komplek Rumah Pondok Mansion tersebut.

Selain Kades, pihak kepolisian dari Polsek Namorambe tampak hadir pula menghadiri acara itu.

Kapolsek Namorambe Namorambe Ringgas Lubis diwakili Bhabinkamtibmas Desa Ujung Labuhan E Munthe mengajak warga yang juga anggota STM Sepakat Mansion ikut serta menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Usai ibadah kebaktian perayaan Natal, dilanjutkan dengan acara hiburan yang telah dirancang oleh panitia natal. (PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: