Swadaya, Kepala Desa Bersama Masyarakat Lereng Lakukan Perbaikan Jalan Menuju Empat Sekolah.

/ Senin, 11 Desember 2023 / 13.12.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KUOK - Kepala Desa Lereng bersama dengan pemuda dan tokoh masyarakat melakukan perbaikan jalan Transad desa lereng kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Minggu (10/12/2023).

Perbaikan jalan ini dilakukan karena kondisi jalan yang cukup memprihatinkan, karena jalan Transad ini merupakan jalan utama menghubungkan 4 sekolah yang ada di desa Lerang yaitu SMP 1 N Kuok, MTS N Model Kuok, MIN 1 Kampar, dan SMA N 2 Kuok.

Kades Lereng M Toha mengatakan sumber dana untuk perbaikan jalan ini merupakan dari swadaya dari masyarakat desa Lereng. 

"perbaikan jalan ini bentuk kepedulian masyarakat, karena kondisi jalan yang telah rusak sehingga menganggu kondisi lalu lintas sekitar sekolah dan mengakibatkan kemacetan". Ujarnya

Kades juga mengatakan perbaikan ini jalan saat ini baru selesai sekitar 30M dan di rencanakan sampai ke Kantor Camat Kuok" Kata Toha.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Pemuda atas partisipasi dalam Gotong Royong, semoga hal seperti ini dapat kita lakukan dimasa-masa yang akan datang untuk lebih baik dan Majunya Desa Lereng ini " Tutup M. Toha. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: