Turnamen Catur Cup I Padang Lawas Perebutkan Tropi Putra Mahkota Alam

/ Kamis, 07 Desember 2023 / 21.39.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM - PALAS Turnamen Catur Cup I antar Kecamatan se Padanglawas, memperebutkan tropi Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, yang dipusatkan di lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun. kabupaten Padanglawas


Kegiatan Turnamen catur cup 1 berlangsung selama tiga hari sejak 5 sampai 7 Desember 2023.yang disponsori Putra Mahkota Alam Hasibuan yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Padanglawas.

Usai menyerahkan piala kepada para pemenang Putra Mahkota Alam Hasibuan
menyampaikan "Selamat kepada para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang kurang beruntung"mari kita jadikan  kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi  dalam mempererat hubungan antar sesama.

Semoga Kejuaraan ini memiliki nilai yang positif  dalam rangka membangun silaturrahim dan kekompakan selain untuk ber­kom­petisi, olahraga ca­tur juga se­bagai sarana untuk mem­perkuat persatuan dan kesatuan. ujar Putra yang juga Ketua Perbakin Padanglawas.

Di sisi lain,  salah seorang tokoh masyarakat bermarga Hasibuan mengatakan  sangat gembira dengan adanya perlombaan catur cup ini.semoga perlombaan ini dapat menjauhkan masyarakat dari kenakalan dan bahaya Narkoba.

“Saya gembira  dengan adanya lomba catur ini. Saya mengapresiasi juga kepada peserta catur yang antusiais  ikut ambil bagian dalam pertandingan ini," 

Hal senada di juga disampaikan  Ketua  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (.PKB) Padanglawas H Fahmi Anwar Nasution juga mengapresiasi adanya lomba catur yang  juga ikut sebagai peserta lomba catur cup I.

Fahmi berharap" melalui turnamen cup ini bisa me­mpererat tali silaturrahim dan kekompakan antar sesama". (PS/MUNIF)


Komentar Anda

Terkini: