Warga Binjai Kota Dukung Emagata Di Pemilu 2024.

/ Kamis, 21 Desember 2023 / 20.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI-Dalam kontestasi Pemilu 2024 sudah menjadi ajang perlombaan partai politik (Parpol) untuk meraih kemenangan dengan suara terbanyak, tak terkecuali dengan Partai Amanat Nasional (PAN) kota Binjai.

Hj. Emagata SH, selaku ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kota Binjai yang akrab di sapa Emagata ini menginstruksikan kepada seluruh calon legislatif partai PAN untuk memaksimalkan sosialisasi ke masyarakat sampai tahapan kampanye Pemilu 2024 berakhir.

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 15 tahun 2023, masa kampanye akan berlangsung mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 dan peraturan akan semakin ketat untuk itu Hj. Emagata SH instruksikan keseluruh caleg agar patuhi semua aturan yang ada.

Saat ditemui awak media ini di kediamannya, dikantor Sekretariat DPD PAN Kota Binjai Emagata mengatakan "ini kesempatan kita menjelang masa kampanye mari kita bekerja di lapangan, masyarakat ingin disapa, sapa, tampung aspirasinya sebelum dari masa kampanye berakhir",tegasnya.

Selain Ketua DPD PAN Kota Binjai, Hj. Emagata SH maju sebagai Calon Legislatif dari Partai PAN l nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Binjai Kota optimis dan penuh keyakinan akan mendapatkan suara terbanyak.

Keinginannya untuk maju kembali di Pemilihan Calon Anggota DPRD Binjai didorong dengan rasa empatik dan simpati masyarakat kepada dirinya.

Hal ini seperti yang disampaikan Sari,warga Jl.Jendral Sudirman Kel. Tangsi saat ditemui awak media ini mengatakan, "terimakasih kepada ibu Emagata yang sudah peduli kepada kami selama duduk dikursi Legislatif 2 periode ini, kami janji akan tetap dukung dan memilih ibu Emagata  agar terpilih kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Binjai untuk periode 2024- 2029.

Bu Ema sosok wanita tangguh harus kita dukung dan perioritaskan",ucap sari (20/12).

Hj. Emagata SH, mempunyai tema yang berjudul, "Melangkah Maju Menuju Masa dePAN, Kerja Keras,Yakin dan Optimis PAN Menang" di Kota Binjai di Pemilu 2024. 

Adapun kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan oleh Emagata sendiri seperti jalan sehat bersama partai PAN, Birukan Langit Kota Binjai Bersama Partai PAN, santuni kaum dhuafa di wilayahnya dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.(PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: