Ahmad Rolel : Ansor Tanjungbalai Semakin Solid dengan Terpilihnya Danil Panjaitan

/ Jumat, 12 Januari 2024 / 21.17.00 WIB

 


Keterangan gambar : Ahmad Rolel (Ketua Garda Bangsa) Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat atas terpilihnya Danil Panjaitan sebagai ketua GP Ansor Tanjungbalai(POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IX Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tanjungbalai berlangsung tertib dan kondusif. Agenda yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai,ini dihadiri sejumlah organisasi daerah.

Melalui proses aklamasi, Danil Panjaitan akhirnya terpilih sebagai Ketua GP Ansor Tanjungbalai masa bakti 2024-2028.

Ketua Garda Bangsa Tanjungbalai, Ahmad Rolel,Jum'at (12/1/24) yang akrab disapa Bung Rolel, mengucapkan selamat atas terpilihnya Danil Panjaitan. Ia menilai Danil adalah kader terbaik Ansor dan pemuda aktif di Kota Tanjungbalai.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya sahabat Danil Panjaitan. Beliau sahabat saya. Saya mendukung kepemimpinan bung Danil, karena mengenalnya sebagai kader di pergerakkan maupun di organisasi yang memiliki visi, misi dan kinerja bagus di organisasi sekaligus pergerakan. Ansor ke depan harus kuat, kompak dan berkarakter dan solid,” ungkap Ahmad Rolel.

Menurut Ahmad Rolel, saatnya Ansor mengukuhkan visi dan misinya, sesuai dengan amanah para pendiri Ansor dan Nahdlatul Ulama. Ia percaya dengan kapasitas, kualitas dan keteladanan moral Danil Panjaitan, Ansor Tanjungbalai akan semakin solid dan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

"Saya percaya dengan kapasitas, kualitas dan keteladanan moral dari Ketua GP Ansor terpilih ini bisa membawa ansor Tanjungbalai lebih baik," kata Rolel. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: