Apel Gabungan Pemko Binjai 2024

/ Senin, 29 Januari 2024 / 19.30.00 WIB



POSKOTASUMATERA COM-BINJAI- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Binjai Joko Waskitono, S.Pd memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN. Dengan pelaksana Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai, apel tersebut diikuti oleh    Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai. (Senin, 29/1).


Pada kesempatan ini Asisten II menghimbau kepada segenap jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Binjai agar dapat menjadi contoh tauladan di lingkungan tempat tinggalnya untuk aktif membangun dan menggerakkan kembali budaya gotong- royong yang saat ini semakin pudar di masyarakat. 

"Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai selaku OPD yang bertanggung jawab terkait pengelolaan lingkungan hidup di Kota Binjai, saya minta untuk senantiasa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Hal ini bertujuan demi terwujudnya peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan, serta meningkatkan insfrastruktur pertumbuhan ekonomi berbasis pemberdayaan masyarakat yang berwawasan lingkungan hidup," ucapnya. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: