Apel Gabungan Pemko Binjai

/ Senin, 22 Januari 2024 / 14.29.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Dalam hal penyusunan RPJPD kita sudah sampai pada penyusunan Ranwal dan pada tanggal 24 Januari 2024 mendatang akan diadakan konsultasi publik RPJPD. Oleh karena itu, saya harapkan kepada semua perangkat daerah dan semua instansi terkait agar ikut serta dalam mendukung suksesnya pelaksanaan konsultasi tersebut.


Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Harimin Tarigan saat mempimpin apel gabungan, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (22/1). Dengan pelaksana apel Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Binjai, apel ini diikuti oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

Lebih lanjut lagi, Staf Ahli Wali Kota menyampaikan bahwa dalam mewujudkan visi misi Wali Kota, mulai tanggal 22-30 Januari 2024 akan dilaksanakan Musrenbang Kelurahan dan Kecamatan dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat.

"Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat maka semakin komplit juga aspirasi yang disampaikan kepada pemerintah. Namun kita juga harus mampu memilih program prioritas dari seluruh program yang ada," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Staf Ahli Wali Kota menghimbau kepada seluruh Camat, Lurah dan seluruh pemangku kepentingan agar benar-benar serius dalam mengikuti Musrenbang agar terwujudnya kualitas perencanaan pembangunan dan memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Binjai. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: