BAS Kota Medan Bersama Haris Kelana Damanik Gelar Bakti Sosial Donor Darah

/ Senin, 22 Januari 2024 / 01.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-BAS (Brigade Anak Serdadu) Kota Medan bersama Ketua Komisi IV DPRD Medan, Haris Kelana Damanik ST MH berkoordinasi dengan PMI Deli Serdang menggelar acara Bakti Sosial donor darah di TIMES KOPI, Jl. Marelan Raya Minggu (21/1/2024).

Pada kesempatan itu Haris Kelana Damanik menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dari organisasi Brigade Anak Serdadu (BAS) Kota Medan yang menjadikan acara donor darah ini sebagai agenda rutin dalam rangka bakti sosial kepada masyarakat. 

"Saya berharap kedepan organisasi Brigade Anak Serdadu Kota Medan ini dapat terus solid dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas khususnya di Kota Medan ini," terang Haris. 

Dalam waktu yang sama Ketua BAS Kota Medan, Welly mengatakan, akan tetap berkomitmen penuh untuk bisa membantu dan hadir berdiri tegak di tengah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan rutin BAS bukan hanya donor darah saja tetapi kami juga menggelar Sedekah Jumat yang terbuka untuk umum, Apabila ada masyarakat yang ingin bersedekah kami juga siap membantu untuk menyalurkan ya, " ungkap Welly. 

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua BAS Sumut M. Azmi, Ketua Satgas BAS Sunut, Roses, Ustad Ishak Sanjaya dan Tim HKD Kecamatan Medan Marelan. (PS/REL) 

Komentar Anda

Terkini: