Bertindak selaku Pembina Upacara HKN Di SMAN 1 Padangsidimpuan, Ini Pesan Ka.Cabdisdik Wilayah XI Drs.Oloan Nasution

/ Sabtu, 20 Januari 2024 / 21.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan sebagai momentum bagi  tenaga pengajar dan siswa  untuk selalu memantapkan kualitas pelayanan  proses belajar mengajar.


Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) juga rutin dilaksanakan di SMAN 1 Padangsidimpuan Seperti  beberapa hari yang lewat tepatnya Pada Tanggal 17 Januari 2024. SMAN 1 Padangsidimpuan menggelar Upacara HKN yang dilaksanakan di halaman Sekolah  Rabu (17/1-2024).


Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Ka.Cabdisdik)  Wilayah XI Prov.Sumatera Utara  Drs.Oloan Nasution bertindak selaku Pembina Upacara.  Turut hadir pula pada pelaksanaan Upacara HKN kali ini  sejumlah pejabat  dan staf di Lingkungan Cabdisdik Wilayah XI antara lain Ka.Cabdisdik Drs..Olaon Nasution, Kasi SMA Saripuddin,Kasi SMK M.Ahyar Nasution, dan seluruh Staf Cabdis Wilayah XI yang sempat hadir, Pengawas Sekolah Drs.Zainal Abidin Lubis,Kepala SMAN 1 Padangsidimpuan, Wakil Kepala Sekolah, Guru dan siswa/i SMAN Padangsidimpuan, 


 

Dalam arahannya, Ka.Cabdisdik Wilayah XI Drs.Oloan Nasution  menyampaikan kepada  anak anak kami pelajar SMAN 1 Padangsidimpuan  agar semangat belajar agar  bisa menjadi pendorong meraih mimpi. Sebagai anak sekolah, tugas utamanya ialah belajar.

Belajar merupakan sebuah proses yang tidak pernah lekang oleh waktu. Kapanpun dan di manapun, belajar merupakan hal yang penting.




Drs.Oloan Nasution  menegaskan, "kedepan anak-anak kami yang memiliki minat dan bakat di bidang  apa saja agar terus dikembangkan. 


Saya bangga siswa/i SMAN 1 Padangsidimpuan banyak meraih prestasi  baik tingkat daerah maupun tingkat Nasional  yang  mengharumkan nama sekolah ini," ujarnya bangga.



"Tentu kami  Cabdisdik Wilayah XI memberikan apresiasi  dan terimakasih kepada anak-anak kami yang telah  banyak  meraih prestasi mengangkat nama baik SMAN 1 Padangsidimpuan" Pungkasnya.


Harapannya kepada anak anak kami  pelajar SMAN 1 Padangsidimpuan, jika ada menemukan kesulitan  dalam  belajar di sekolah agar jangan malu menanyakan kepada gurunya,  sehingga anak anak kami semua sukses dalam menimba ilmu di Sekolah ini dan bisa meraih cita citanya," harapnya.


Seterusnya Ka. Cabdisdik Wilayah XI mengajak para Guru ASN di SMAN 1 Padangsidimpuan agar tetap menjaga netralitas Pemilu 2024. Untuk mencegah pengaruh politik yang dapat mempengaruhi kinerja dalam proses belajar mengajar. 


Kepala SMAN 1 Padangsidimpuan Dra.Nursyawiyah Hutaurruk M.Pd  menyampaikan rasa bangga dan senang Ka.Cabdisdik Wilayah XI Bapak Drs Oloan Nasution bisa   mendorong siswa dan guru untuk memberikan semangat dalam proses belajar mengajar.


Kita mengenal  sosok Ka.Cabdisdik Wilayah XI Bapak Drs.Oloan Nasution yang sudah pengalaman sebagai sosok seorang Kepala Sekolah  Wilayah Natal yang sukses dalam mengelola sekolah. Tentu Ilmu dan pengalamannya  dalam memimpin Sekolah dapat diimbaskannya di sekolah ini," ucapnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: