Bupati Tapsel: Cukup Bawa KTP Tapsel Warga Masyarakat Kurang Mampu Gratis Berobat Ke RSUD Tapsel Dan Puskesmas Terdekat

/ Selasa, 09 Januari 2024 / 19.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu SPt MM menyampaikan dengan membawa KTP Tapanuli Selatan, warga masyarakat Tapanuli Selatan gratis berobat di Fasilitas kesehatan Pemerintah yaitu seperti RSUD Sipirok,  RSUD Pintu Padang dan Puskesmas terdekat. 


Demikian disampaikan Bupati H. Dolly Pasarobi SPt MM PKK Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly Pasaribu saat pengajian  Badan Kontak Majlis Akbar Tapanuli Selatan  di  halaman Kantor Desa Sabatolang Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (9/1) 


 

Pada kesempatan acara tersebut Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt, MM di dampingi oleh Ibu PKK Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly Pasaribu  disambut Antusias oleh Badan Kontak Majlis Akbar Tapanuli Selatan lokasi di depan halaman Kantor Desa Sabatolang Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt, MM menyampaikan, " pada Awal Masuk Tahun 2024 Pemkab Tapanuli Selatan Telah menggelar Zikir Bersama atau Bermuhasabah. Semoga Di tahun 2024 Bermomentum dalam menjalankan Kerukunan Beragama. Marilah Kita Sukseskan Pemilu Tanggal 14 Februari 2024 jangan ada yang Golput," harap Bupati Tapanuli Selatan.


Selanjutnya Kepala Desa Saba Tolang Aminul Siregar dalak arahannya antara lain menyampaikan, " Terima Kasih Saya ucapkan Kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt, MM ,Beserta Ibu Ketua PKK Tapanuli Selatan yang Telah Menghadiri BKMT Pengajian Akbar Di Desa Sabatolang Kecamatan Sipirok.  

Tausyiah yang di sampaikan oleh Al Ustad Edy Mikriadi ,SPdi  , Marilah  bersama sama kita jalankan  Sholat Wajib lima Waktu , dan selalu kita amalkan jalan yang lurus untuk merubah Sifat dalam diri kita dan Allah azaawajallah memberikan Rezeki yang tidak disangka  Sangka kepada  Ummatnya Apabila Selalu menjauhi larangan diperintah Allah azaawajallah  dan Mendekat diri Kepada Allah dan Selalu Istighfar Kepada Allah Azaawajallah Agar Tawakal Pada Sang Pencipta Alam Semesta Allah azaawajallah. (PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: