Dibawah Kepemimpinan Kasek Khaerani Harahap S.Pd SMAN 1 Batangtoru Mulai Berbemah.

/ Rabu, 24 Januari 2024 / 22.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah (Kasek) Khaerani Harahap S.Pd SMAN 1 Batangtoru Mulai berbemah. Step by step sarana prasarana sudah mulai dilengkapi dan diperbaiki antara lain CCTV sudah dipasang, pembuatan Gapura, Musollah direhab,  atap yang bocor sudah diperbaiki, Pembuatan kolam ikan, 2 pohon yang awalnya dari  pekarangan masyarakat sudah ditebang untuk menghindari korban  bangunan roboh.


Demikian disampaikan Kepala SMAN 1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd didampingi Kepala Wakasek Kesiswaan Irma  Hairani S.Pd dan  Wakasek Parasarana Juliana Harahap S.Pd kepada awak media online Rabu (24/1-2024).


Lebih lanjut disampaikan Kasek," saya baru lima bulan menjabat Kepala Sekolah perlahan lahan sarana prasarana SMAN 1 Batangtoru sudah mulai dibenahi.


Selain itu tempat parkir siswa/i  sudah diatur dengan rapi dan  tidak ada lagi siswa parkir sembarangan tempat," ujar Kasek.


Untuk menata Sekolah lebih rapi, Gudang barang  sudah dilengkapi. Sehingga barang barang yang tidak layak sudah bisa simpan digudang," ujar Kasek.



Kasek SMAN 1 Batangtoru berencana menuju  Sekolah Adwiyata. Makanya syarat untuk menjadi sekolah  adwiyata sudah  mulai dipersiapkan," ucap Kasek.


Dalam menata Sekolah ini lebih baik kedepan, saya terus meminta petunjuk dan arahan dari Ka.Cabdisdik Wilayah XI Bapak Oloan Nasution yang juga sudah  pernah sebagai Kepala Sekolah ynng sukses  di wilayah Natal," ujar Khairani Harahap. 


Kasek Kharani Harahap juga mengajak berbagai stake holder dan berbagai unsur masyarakat lainnya untuk memberikan  saran dan pendapat  untuk kemajuan SMAN 1Batngtoru kedepannya.(PS/BERMAWI) 
Komentar Anda

Terkini: