Drs. Tengku Matsyah Caleg Rendah Hati Peduli Masyarakat Bertarung Di Dapil 4 Binjai Timur

/ Senin, 08 Januari 2024 / 19.50.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI-Daerah pemilihan (dapil) pada pemilu tahun 2024 ini menjadi lima dapil, dari sebelumnya empat dapil. Pada tahun 2024 ini khusus didapil empat kecamatan Binjai Timur terdiri dari beberapa calon legislatif pemula maupun incumbent diantaranya adalah Drs.Tengku Matsyah yang berkompetisi di tahun 2024 ini. 


Drs.Tengku Matsyah salah seorang caleg incumbent dari partai NasDem dengan nomor urut 1 dapil 4 kec. Binjai Timur diketahui sudah cukup handal dan tak perlu diragukan lagi sepak terjang serta kapiawaiannya didunia politik. Beliau dikenal dikalangan masyarakat bawah hingga kalangan atas karena sosok pribadi orang yang humanis, bersahaja dan merakyat. 

Berbagai prestasi yang sudah dicapainya sejak beliau menduduki masa- masa sekolah hingga jenjang perkuliahan. Salah satu prestasi yang beliau capai adalah tokoh pemuda berprestasi 1999 tingkat provinsi Sumatera Utara, drummer terbaik, serta berbagai prestasi yang bisa dibanggakan. 

Dalam berpolitik beliau dikenal santun, bersahaja serta selalu mendengar pendapat orang lain untuk diimplementasikannya pada kesempatan- kesempatan demi membangun bangsa kedepan yang lebih baik. Beliau dalam bermasyarakat dikenal berjiwa sosial dan ramah serta suka membantu bila ada warga yang membutuhkan bantuannya. 

Drs. Tengku Matsyah selain menjabat sebagai sekretaris DPD Partai NasDem kota Binjai, beliau juga hingga kini masih menjabat sebagai anggota DPRD kota Binjai 2 periode (periode 2009-2024). Beliau juga dikenal sebagai pengusaha kuriner (Orign Cafe) yang beralamat di jln. Sukarno - Hatta simpang masuk terminal bus kota Binjai. 

Beliau sosok yang pantas dan layak dipilih untuk menduduki kursi DPRD kota Binjai periode 2024- 2029 mengingat kiprah dan dedikasinya yang tinggi dalam profesi dan berpolitik berbangsa dan bernegara. 

Syahrin Tanjung, salah seorang tokoh masyarakat dikelurahan Tanah Tinggi ketika dimintai pendapatnya tentang Drs. T. Matsyah mengatakan "wah kalau pak Matsyah sudah ngk salah pilih lagi kita, beliau sudah 2 periode terbukti kepeduliannya kepada kita dikampung ini, orangnya ngk pelit, baik hati loyalitasnya cukup tinggi kepada masyarakat disini" jelas Syahrin Tanjung.(8/1/24) 

Lebih lanjut Drs. Tengku Matsyah ketika dikonfirmasi tentang pencalonannya untuk legislatif tahun ini dengan senyum ramahnya beliau hanya mengatakan, "warga yang menilai saya, team sudah bekerja sesuai aturan dan selalu saya ingatkan tentang aturan2 KPU saat pelaksanaan dilapangan". "Saya dua periode sudah mengabdikan diri saya untuk kota Binjai ini. Semoga masyarakat kota Binjai dapat menilai pengabdian saya selama ini dan selanjutnya dapat memilih saya kembali agar saya bisa melanjutkan visi - misi Binjai ke depan yang lebih baik". Papar Matsyah. (PS/ZOEL).
Komentar Anda

Terkini: