Dua Personil Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Musrembang Kelurahan Tanah Enam Ratus

/ Sabtu, 13 Januari 2024 / 14.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN,Pelda Zulkarnain dan Serda Erwinsyahputra 2 Personil Babinsa dari Koramil 0201-10/MM menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Tanah Enam Ratus Tahun 2025 Kecamatan Medan Marelan. Jumat (12/1/2024).

Pelda Zulkarnain mengatakan " melalui Musrembang ini, semua kita berharap dapat menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kelurahan Tanah Enam Ratus ini lebih maju dan harmonis " ujarnya.

Musrembang tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria, Camat Medan Marelan Ansari Hasibuan yang diwakili Kasi PMK Irwan Karimuddin, Ketua PKK Kelurahan Tanah Enam Ratus Destiny Octrina Butar Butar S.Kep.Ns dan Kasipem Kelurahan Tanah Enam Ratus Dian Sukmawaty SE.

Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus menerangkan " Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan dan Drainase masih menjadi program penting dalam Musrembang, dimana ada beberapa wilayah yang masih terdampak banjir salah satunya Puskesmas Tanah Enam Ratus " jelas Dian Sukmawaty SE.

Masih Dian Sukmawaty SE. "Selain usulan peningkatan pada ketertiban dan keamanan Wilayah Kelurahaan Tanah Enam Ratus, ada juga usulan untuk dilengkapinnya peralatan Kesehatan pada Posko Posyandu Lansia juga menjadi usulan dalam Musrembang kali ini " ujarnya.

" Program Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan pun menjadi perhatian penting, seperti Perlatihan perlatihan bagi Ibu ibu PKK, Karang Taruna, LPM , Kader Lingkungan dan lain lain,  ada juga usulan yang minta dibuatkannya Central Kreatifitas Tanara, dimana hasilnya merpakan hasil Produksi Pemberdayaan Masyarakat. Kami berharap dengan adanya Musrembang ini Program Pemberdayaan yang di usulkan dapat berjalan maksimal serta bermanfaat buat Masyarakat khususnya Kelurahan Tanah Enam Ratus" tutup Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus. (PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: