Guru SMA N 1 Kabanjahe Siap Majukan Pendidikan Di Karo.

/ Selasa, 16 Januari 2024 / 08.36.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KARO - SMA Negeri 1 Kabanjahe,  Sebagai salah satu sekolah favorit Di Tanah Karo  diharapkan untuk terus berprestasi dan menjadi barometer kemajuan kualitas pendidikan di Karo.

Salah Seorang Oknum  Guru SMA 1 Kabanjahe Berinisial MPA yang di wawancarai poskotasumatera.com pada Senin ( 15/01/2023) mengatakan selama ini tetap bersinergi menjadi kan Pendidikan sebagai bahan utama bagi siswa SMA Negeri 1 Kabanjahe, " SMA Negeri 1 Kabanjahe luar Biasa dan semoga prestasi di sekolah ini terus maju" ujar MPA.

Serta menambahkan bahwa selama ini tetap memberikan pelajaran bagi siswa sesuai dengan etika guru secara umum dan MPA juga menambahkan bahwa tetap menjaga etika sebagai pendidik Demi kemajuan pendidikan.

”Tak banyak yang harus saya sampaikan, kecuali harapan untuk terus memajukan Sman 1 Kabanjahe, dengan terus bersinergi dengan pihak manapun untuk kemajuan Sman 1, demi terwujudnya peningkatan mutu pendidikan di  tanah Karo dan sumut secara  umum,” jelasnya.

Kepala Sekolah ( Kasek)  SMAN 1 Kabanjahe,  Eddyanto Bangun Mpd mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil sebagai warga Karo untuk memajukan pendidikan di Karo.
" saya sangat berharap agar pendidikan di Karo maju, dan saya akan terus bersinergi, demi memajukan pendidikan di Karo, khususnya SMA Negeri ini " ujar Eddy Bangun. ( PS/ BUDIMAN S)


Komentar Anda

Terkini: