Hendra Kusnanda Siregar Caleg DPRD Partai Nasdem, Hadiri Penutupan MTQ ke 12 Barumun Selatan

/ Minggu, 21 Januari 2024 / 12.18.00 WIB


POSKOTA SUMATERA.COM -PALAS -Melalui pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ-) ke 12 tingkat Kecamatan Barumun Selatan Kabupaten Padang Lawas diharapkan generasi muda Islam lebih memahami, mencintai, dan mendalami isi kandungan Alquran. 


Hal itu disampaikan Caleg DPRD Padang Lawas Dapil 1 No.urut 2 Hendra Kusnanda Siregar SH saat dijumpai pada penutupan MTQ ke-12 Tingkat Kecamatan Barumun Selatan, di Los Pasar Desa Tanjung Purbatua , Sabtu (20/01/24).

Dalam kegiatan ini MTQ Tahun ini Hendra berharap , khususnya kepada generasi muda Islam di Kecamatan Barumun Selatan, umumnya Masyarakat Padang Lawas lebih memahami dan mencintai serta mendalami kandungan Al-quran, dan akhirnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Hendra, pelaksanaan MTQ merupakan pengembangan Syiar Agama yang tujuannya Membumikan Alquran  dalam Mewujudkan masyarakat yang ber-Akhlaqul Karimah.

"Sehingga nantinya akan dapat melaksanakan keharmonisan dan kebersamaan di dalam lingkungannya masing-masing," sebut Hendra.

kepada seluruh para pemenang jangan berbangga hati, terus pertahankan prestasi yang dicapai, dan kepada peserta yang belum mendapatkan kemenangan jangan berkecil hati, teruslah belajar, supaya di tahun depan dapat mendapatkan prestasi yang menggembirakan. ungkapnya.(MUNIF)
Komentar Anda

Terkini: