Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan Raih PNBP 4 Kali Lipat dari Target

/ Jumat, 26 Januari 2024 / 18.03.00 WIB

 


Keterangan gambar : Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan, Wawan Anjaryono saat memberikan sambutannya di hari Bhakti Imigrasi ke 74 (POSKOTA/SAUFI).


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara, berhasil mencapai perolehan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sebesar Rp18,6 miliar pada tahun 2023. Angka ini lebih dari 4 kali lipat dari target yang ditetapkan sebesar Rp4,6 miliar.

Capaian ini merupakan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan. Keberhasilan ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan, serta dukungan dari berbagai pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa. Kerja tim yang solid dan semangat berkinerja yang terus bergelora telah membentuk fondasi kokoh bagi pencapaian keberhasilan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan," ujar Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan, Wawan Anjaryono.

Wawan juga menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan pelayanan keimigrasian. Ia mengajak seluruh jajaran Imigrasi Tanjungbalai Asahan untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta senantiasa menjaga integritas sebagai garda terdepan dalam menjaga pintu gerbang NKRI.

"Mari kita jaga momentum positif ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta senantiasa menjaga integritas sebagai garda terdepan dalam menjaga pintu gerbang NKRI dan peningkatan kreativitas dan inovasi," ujar Wawan.

Capaian Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan ini sejalan dengan capaian Ditjen Imigrasi yang berhasil mencapai penerimaan PNBP sebesar Rp7,6 triliun pada tahun 2023. Angka ini merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah Ditjen Imigrasi.

"Mari kita terus berkarya dan menjadikan Ditjen Imigrasi semakin baik dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa,"kata Wawan.

Ia juga mengajak seluruh jajarannya di Tanjungbalai Asahan untuk terus meningkatkan kualitas layanan, menjaga integritas, dan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi. 

Kegiatan acara dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke74 Imigrasi Kemenkumham di Tanjungbalai turut dihadiri Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib , Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK., Kalapas Tanjungbalai Sangapta Surbakti , Ketua PN mewakili, Pengadilan Agama Mewakili, BNN Mewakili ,Bea Cukai Mewakili dan tamu undangan lainnya termasuk insan pers wartawan di Tanjungbalai asahan. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: