Kapolsek Kampar AKP Ilhamdi.S.S Tetap melakukan Kunjungan cooling system pemilu damai kepada Masyarakat yang terdampak Banjir*

/ Jumat, 05 Januari 2024 / 13.39.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA - Walaupun sibuk dengan rutinitas yang tiada henti, Kapolsek Kampar AKP.Ilhamdi.S.S tetap melakukan Kunjungan ke Desa Desa yang terdampak Banjir di Wilayah Hukum Polsek Kampar yang mana Kapolsek Kampar untuk hari ini Jumat tanggal 05 Januari 2024 mengunjungi Desa Sendayan Kec.Kampar Utara yang sangat terdampak banjir sambil ber Interaksi dengan Masyarakat Desa Sendayan Kec.Kampar Utara 

Kapolsek Kampar selalu memberikan Himbauan terutama kepada orang tua untuk selalu menjaga anak anak yang sangat rentan terhadap banjir dan harus selalu di awasi dalam Bencana banjir pada saat ini.

Di desa Sendayan Kapolsek Kampar menyelusuri desa Sendayan dengan rumah rumah yang terdampak banjir dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama untuk tidak salah memilih dan menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing masing. 

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar AKP Ilhamdi.S.S, juga ikut menyuarakan komitmen Polri dalam mendukung masyarakat yang tengah menghadapi bencana.

Ia menegaskan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, bukan hanya dalam situasi normal, tetapi juga pada saat-saat sulit seperti banjir ini.

Seiring dengan itu, Kapolsek Kampar juga menambahkan bahwa, menjelang masuknya masa kampanye, pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak mudah termakan oleh berita-berita hoaks. Ia juga meminta partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi apabila menemukan adanya kampanye ilegal di wilayah hukum Polsek Kampar

Kepolisian setempat juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan anggota keluarga, terutama dalam situasi darurat seperti banjir. Dengan kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif, bahkan di tengah-tengah bencana alam sekalipun.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: