Kegiatan Pencanangan Sasaran Pelayanan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP)

/ Minggu, 14 Januari 2024 / 13.20.00 WIB
 


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Mewakili Wali Kota Binjai Kepala Dinas Pariwisata Kota Binjai Ismail, S,Pd, M.AP menghadiri acara Pencanangan Sasaran Pelayanan Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Simpang Awas Binjai, Sabtu (13/1). 

Kepala Dinas Pariwisata Kota Binjai dalam kata sambutan menyampaikan harapannya melalui Pencanangan Sasaran pelayanan GBKP Tahun 2023 akan semakin banyak jemaat yang terlibat dan tingkat partisipasi jemaat juga semakin tinggi dalam pelayanan GBKP.

"Ketika jemaat semakin berpartisipasi maka visi GBKP akan semakin dapat diwujudkan, tidak hanya keterlibatan di gereja tetapi juga membawa berkat bagi sekitarnya", ungkap Kadis Pariwisata.

Diharapkan juga melalui pertemuan ini akan semakin meningkatkan rasa kebersamaan sehingga menjadi modal dalam membangun sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengawal pembangunan dan ketertiban umum di Kota Binjai.

Turut hadir Danramil 17/BT Kapten Inf Joni Siagian, Kadis Pertanian dan Ketapang Kab. Langkat Hendrik Tarigan, S.Pt, Kabid Perselisihan Disnaker Kota Medan Marisi Sinaga, anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: