Kembali Torehkan Prestasi, Team Futsal Putri SMA Negeri 6 Padangsidimpuan Sabet Juara Dua Tingkat Pelajar Se Tabagsel

/ Jumat, 12 Januari 2024 / 21.53.00 WIB

Kasek SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution M.Pd Berikan medali kepada Team Futsal putri SMAN 6 Padangsidimpuan Yang Meraih juara dua

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Team futsal Putri SMA Negeri 6 Padangsidimpuan kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih juara dua Futsal putri tingkat SMA Se-Tabagsel  dalam rangka Open turnamen Youngma cup II setabagsel yang dilaksanakan mulai tanggal 18 s/d 24 Desember 2023 di Polres Tapanuli Selatan. 



Keberhasilan tersebut menambah sejumlah deretan prestasi yang diukir oleh team putri Futsal SMA Negeri  6 Padangsidimpuan di masa kepemimpinan Hasmaruddin Nasution M.Pd sebagai Kepala sekolah.

Berkat kegigihan dan kekompakaan serta semangat yang dibangun oleh sekolah, Tim futsal putri  SMA Negeri 6 Padangsidimpuan meraih juara dua. 

Demikian disampaikan Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution M.Pd didampingi pelatih Yusrizal Rizky dan Guru Olahraha Abdillah Daulay kepada awak media online Jum'at (12/1-2024).

"Disampaikan, " Pertandingan ini diikuti  oleh 15 Team Futsal putri SMA  Se-Tabagsel

Alhamdulillah dari hasil babak akhir team futsal  putri SMA Negeri 6 Padangsidimpuan  berhasil meraih juara II (dua)  futsal,” jelas Hasmaruddin Nasution M.Pd, Kepsek SMA Negeri 6 Padangsidimpuan. 

Atas prestasi tersebut, Hasmaruddin Nasution menyampaikan rasa syukur, serta ucapan terimakasih kepada Pelatih pelatih Yusrizal Rizky dan Guru Olahraga Abdillah Daulay dan 
anak didiknya yang telah mengharumkan nama baik sekolah.



Kasek SMAN 6 Padangsidimpuan optimis jika ke depannya anak didiknya terus dapat mengukir prestasi dalam setiap perlombaan," ujar Hasmaruddin Nasution. 

Kepala Sekolah berpindidikan starata dua ini menyampaikan, " rasa bangga dan akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atletnya untuk bisa meningkatkan performa diajang selanjutnya hingga nantinya bisa mengikuti pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi," harapnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: