Lanal TBA dan Kanim TBA Jalin Sinergitas Cegah Pelanggaran di Laut

/ Selasa, 02 Januari 2024 / 21.42.00 WIB

 


Keterangan gambar :fhoto Bersama* Kerja sama yang terjalin antara Lanal TBA dan Imigrasi TBA ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam mencegah pelanggaran di laut (POSKOTA/SAUFI).


"Sinergitas dan kolaborasi dalam mencegah pelanggaran di laut, khususnya keluar masuknya Calon dan Pekerja Migran Indonesia non prosedural serta pencegahan masuknya para pengungsi Rohingnya"

 

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI
Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan Wawan Anjaryono, SE., MH., beserta pejabat struktural di Gedung Malahayati Mako Lanal TBA.
Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan juga koordinasi terkait kerjasama pengamanan dan penanganan tindak pelanggaran di Laut, khususnya keluar masuknya Calon dan Pekerja Migran Indonesia non prosedural serta pencegahan masuknya para pengungsi Rohingnya di Wilayah Kerja Lanal TBA.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanal TBA menyampaikan bahwa Lanal TBA siap mendukung kinerja Imigrasi TBA dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjung Balai. "Kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Imigrasi TBA dalam mencegah pelanggaran di laut," ujar Danlanal TBA.

Sementara itu, Kakanim TBA Wawan Anjaryono menyampaikan terima kasih atas sambutan Danlanal TBA. "Kami mohon bantuan dan dukungannya dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjung Balai," ujar Kakanim TBA.


Kunjungan tersebut diakhiri dengan meninjau langsung Lapangan Tembak dan Kolam Pancing di Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Ksatria Jala Bhakti.

Kerja sama yang terjalin antara Lanal TBA dan Imigrasi TBA ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam mencegah pelanggaran di laut, khususnya keluar masuknya Calon dan Pekerja Migran Indonesia non prosedural serta pencegahan masuknya para pengungsi Rohingnya di Wilayah Kerja Lanal TBA.
(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: