Open House Di Pendopo Bupati Karo, Ketua DPD IPK Karo Ikut Hadir

/ Jumat, 05 Januari 2024 / 16.38.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Bupati Karo Cory Sebayang didampingi Wakil Bupati ( Wabup)  Karo Theopilus Ginting serta seluruh unsur OPD Pemkab Karo hadiri Open House yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Karo di Jalan Veteran Kabanjahe ((5/1/2024).

Dalam sambutanya Bupati Karo  mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten ( Pemkab)  Karo selamat tahun baru 2024
"atas nama keluarga saya ucapkan selamat Tahun Baru 2024,dan kita berharap kedepannya kerja sama serta kordinasi terus kita bina,untuk memajukan Tanah Karo" Pungkasnya.

Dalam Open House yang dilaksanakan Pemkab Karo ini juga merupakan agenda setiap tahunnya ini, untuk meningkatkan tali silaturahmi kita dan juga memupuk rasa kebersamaan dengan masyarakat Karo Simalem ini.

"Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat dapat menjadi pelopor,pemersatu demi terwujudnya Kabupaten Karo yang berdaya saing dan sejahtera."Tambahnya.

Dan diakhir sambutanya Bupati Karo Cory  Sebayang menambahkan agar menjaga ketertiban
" Mari jaga ketentraman, keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Karo apalagi sebentar lagi akan kita memasuki masa Pemilihan ditahun 2024, mari sama-sama kita menjaga ketertiban dan kenyamanan di Pesta Demokrasi. Tetap jaga kekompakan jangan hanya karena berbeda pilihan kita saling tidak cocok" ujarnya.

Selanjutnya pada kegiatan Open House tersebut juga dihadiri Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Kabag Ops Polres Karo Kompol Abdi Abdulah, Kasatpol PP Gelora Fajar Purba, Kadishub Prolin Perangin-angin, Ketua DPD IPK Gembira Ginting dan jajaranya,Pemuka Adat Karo Kemit Ginting, Kepala BPBD Karo Surya Ginting, Sekda Kabupaten  Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba M.Si, dan lainya  ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: