Pengajian Akbar BKMT Pemerintah Kecamatan Angkola Barat Di Desa Parsalakan Berjalan Lancar, Kades Surya Darma Siregar, SE Ucapkan Terimakasih

/ Rabu, 10 Januari 2024 / 22.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pengajian Akbar BKMT Pemerintah  Kecamatan Angkola Barat  berjalan lancar, yang bertempat di aula  Gedung serbaguna  dusun I Huta Koje Desa Parsalakan Rabu (10/1-2024).


Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar SE 
dalam arahannya antara lain menyampaikan," atas nama Pemerintah Desa Parsalakan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pengajian BKMT Nurul Hidayah  Dusun I Hutakoje Desa Parsalakan yang telah  bersusah payah untuk menjadikan acara ini  terlaksana dengan baik meskipun ada kekurangan. 


Selanjutnya terkhusus kepada Al ustazd yang sengaja kami undang  dalam memberikan  tausiah kepada kita semua ataupun nasehat nasehat dalam rangka Habalun Minalloh dan Habalunminannas.

Saya berharap dalam pengajian  kita ini memberikan kesejukan tersendiri di Kecamatan Angkola barat ini khusunya di Desa  Parsalakan ini," harap Kades.

Bulan depan kita akan melakukan Pemilu, kita harapkan pemilu berjalan dengan baik yaitu jujur dan adil," pungkas Kades.

Awal tahun 2024 kegiatan pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ini.dilaksanakan guna mempererat ukhuwah islamiah dan silahturahim mewujdkan Tapanuli Selatan yang sehar, cerdas dan sejahtera," pungkas Kades.


"Lebih Lanjut disampaikan Kades," Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kecintaan dan menambah bekal menjalani hidup sehari-hari masyarakat dan generasi muda yang berlandaskan agama serta menyelaraskan program dan visi misi Pemkab Tapanuli Selatan  dibawah kepemimpinan H.Dolly Pasaribu SPt MM yang sehat, cerdas dan Sejahtera. 

Pada kesempatan itu Pemkab Tapsel memberikan bantuan  Bantuan tas sekolah untuk anak sekolah yang yatim piatu dan keluarganya kurang mampu serta mukena dan sarung untuk lansia.

 Al ustazd Isnan Siagian dalam tausiahnya antara lain menyampaikan," kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang sudah diberikan kita semua nilah yang dinamakan Ridho Allah SWT.Tanda yang bersyukur kepada Allah SWT apabila ada diberikan  cobaan kita sabar.

Disampaikannya," siapa yang ingin dirodoi Allah SWT mari kita beribadah  dengan ikhlas, maka tenanglah kehidupannya. Apapun yang diberikan Allah SWT maka tetaplah Ridho," harap Al Ustazd.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu SPt MM yang diwakili Kadis Kependusukan dan Catata Sipil, Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu S.Sos, Ketua MUI Kabupaten Tapanuli Selatan, Ketua MUI Kecamatan Angkola Barat, Ketua FKDT, Ketua BKMT Tapanuli Selatan, Ketua BKMT Kecamatan Angkola Barat, Ketua TP.PKK kecamatan Angkola Barat, Ketua TP.PKK Desa Parsalakan, Hatobangon Harajao Alim Ulama, cerdik Pandai dan Anggota Pemgajian BKMT.(PS/BERMAWI) 






Komentar Anda

Terkini: