Perdana di 2024, Jumat Berkah Edisi 230 KSJ Pusat Berbagi di Kabupaten Deli Serdang

/ Jumat, 05 Januari 2024 / 22.57.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARANPERAK, Memasuki Tahun 2024, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat kembali menggelar bakti sosial. Di edisi 230 yang merupakan edisi perdana di tahun ini, KSJ menyalurkan 25 paket sembako di Jalan P Usnan, Dusun I, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/1/2024). 

Ketua KSJ Hamparan Perak OK Muhammad Hatta mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut disalurkan langsung ke masyarakat. 

"Bahkan sebagian lagi kita langsung mendatangi rumah-rumah (door to door) masyarakat yang membutuhkan," ucap OK Hatta. 


Dalam kesempatan itu, ia pun mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan Ketua Umum KSJ Saharuddin, yang telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut 

"Semoga sedekah ini menjadi amal jariah bagi donator dan bermanfaat bagi para lansia serta duafa yang menerimanya. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bung Saharuddin Ketua Umum KSJ yang menyempatkan hadir bersilaturrahmi dengan kami dikampung ini meski kondisinya masih belum begitu pulih," ungkap Hatta.

Di sela-sela penyaluran paket sembako itu,  Saharuddin juga bermohon kepada ibu-ibu para lansia agar dapat mendoakannya supaya  segera pulih.

Ia juga menitipkan doa agar para pengurus serta donatur KSJ yang sedang berjuang dalam kontestasi politik di tahun 2024 ini,  mendapat kepercayaan masyarakat dan terpilih menjadi wakil rakyat, baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

"Yang terpenting kelak mereka mereka   bisa menjaga Amanah," sambung Saharuddin.

Ia juga mengharapkan kegiatan sedekah KSJ ini dapat terus berkesinambungan.

"Apapun motivasi kita semua dalam ber-KSJ, biarlah Allah SWT yang memberi nilai.  Harapan kita, kegiatan baik KSJ ini jangan sampai berhenti hanya karena soal-soal politik yang sementara ini," pungkas, mengakhiri.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: