Petrus Roberto Ginting SH Adakan Sunatan Massal Gratis.

/ Kamis, 25 Januari 2024 / 23.29.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-LANGKAT-Bersama masyarakat dan tim pemenangan  calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Langkat  Dapil 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN), PETRUS ROBERTO GINTING,SH Nomor urut 9 telah menggelar acara khitanan massal bagi anak-anak yang berada di kecamatan Kuala kabupaten Langkat.

Acara tersebut juga  dihadiri oleh Ir. ANTONI (Wakil Ketua DPRD) Kab.Langkat, H.NASRIL BAHAR,SE (caleg DPR-RI) dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Kuala. "Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami. Memastikan agar anak-anak kita yang dapat kewajiban dikhitan, dilaksanakan sebagaimana mestinya,"ujar Petrus Roberto Ginting SH.

Melalui rumah peduli aspirasi caleg DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab.Langkat Dapil 3, Petrus Roberto Ginting,SH mengatakan, acara yang di gelar pada Hari kamis, 25 Januari 2024 di rumah pemenangan Petrus Roberto Ginting SH yang beralamat di Linkungan II pasar lori Kuala, Kec. Kuala kab. Langkat tersebut diikuti sebanyak 50 anak-anak yang akan di khitan.

"Alhamdulillah metode khitanan yang dilaksanakan pada saat ini betul-betul modern. Karena setelah dikhitan, Insha Allah anak-anak kita bisa langsung lari. Tidak perlu ada kekhawatiran bapak/ ibu dengan metode ini," ujar Petrus Roberto Ginting.(PS/Tri).

Komentar Anda

Terkini: